oleh

Berlangsung Khidmat, FH UMI Gelar Yudisium Virtual Di Masa Pandemi

TOPIKterkini.com – MAKASSAR | Dampak pandemi COVID-19 masih terus dirasakan semua pihak, tak terkecuali Wisudawan/Wisudawati Universitas Muslim Indonesia (UMI) Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel). Untuk pertama kalinya Fakultas Hukum UMI mengadakan Yudisium Periode II Tahun 2020 secara daring, Rabu (22/10/2020).

Pengesahan Yudisium di bacakan secara langsung oleh Dekan Fakultas Hukum UMI Prof. Dr. H. Said Sampara, S.H., M.H. Acara ini juga dihadiri oleh Wakil Rektor III UMI Prof. Dr. H. La Ode Husen, S.H., M.H., seluruh Wakil Dekan FH UMI, Dosen dan seluruh panitia yang terlibat dalam acara.

Yudisium Virtual ini di ikuti sekitar 414 Wisudawan/Wisudawati secara online, sementara itu dua diantaranya mengikuti secara offline. Adapun nama yang mengikuti secara offline adalah Andy Parawansa yang membacakan Ikrar Alumni dan Andi Faradiba Faisal Putri yang menyampaikan Kesan/Pesan mewakili seluruh peserta Yudisum.

Peserta yang mengikuti yudisium secara offline tetap memperhatikan prosedur pencegahan penularan covid-19 seperti menggunakan masker, membawa handsanitizer, pengecekan suhu tubuh sebelum memasuki ruangan, serta menjaga posisi tempat duduk dengan jarak minimal 1 hingga 2 meter.

Wakil Dekan III FH UMI Dr. Muh. Renaldy Bima, S.H., M.H. menyampaikan 10 nama lulusan terbaik pada Yudisium Periode II Tahun 2020 FH UMI.

“Ada 10 Lulusan Terbaik pada Yudisium FH UMI Periode II tahun 2020, dimana lulusan terbaik pertama diraih oleh Nurul Qalbi dengan ipk 3.98,” pungkasnya.

Jumlah peserta Yudisium FH UMI tahun ini sekitar 554 wisudawan/wisudawati, dimana pada Periode I berjumlah 140 peserta dan Periode II berjumlah 414 peserta.

Laporan : Tim

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed