oleh

Kampanye Protkes,Sat Lantas Polres Buol pasang Stiker Ayo Pakai Masker

Topikterkini.com.Buol – Pemasangan Stiker Ayo Pakai Masker di gelar Satuan Lalu Lintas Polres Buol dan beri himbauan kepada masyarakat dalam antisipasi penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Buol, Sabtu(24/10/2020).

Pemasangan stiker ayo Pakai masker tersebut di tempelkan pada setiap kendaraan yang melintas, terutama pada kendaraan roda 4, baik kendaraan angkutan umum maupun kendaraan pribadi yang dilaksanakan secara humanis serta memberikan masker kepada warga yang tidak mematuhi Protkes.

Personil Satuan Lalu Lintas yang bertugas saat itu dipimpin oleh Aipda Nawung yang di dampingi Bripka Zulfitra, Brigpol Oktav, Brigpol Hardi dan Briptu Fadli. S.

“Kapolres Buol AKBP Dieno Hendro Widodo, S.I.K., melalui Kasat Lantas IPTU Edi Hafel mengatakan selain menempelkan stiker Ayo Pakai Masker, personil Sat Lantas juga memberikan himbauan kepada masyarakat untuk selalu membudayakan 4M yaitu menggunakan masker, mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak dan menghindari kerumunan sebagai bentuk new life style serta mengkonsumsi makanan bergizi, melaksanakan olahraga secara teratur, menjaga kebersihan lingkungan agar terhindar dari penyebaran covid-19”, ucapnya.

Laporan : Husni Sese

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed