oleh

Bakti Sosial, Komunitas Dinding Manado Bagikan masker, hand sanitizer dan Sembako di Pasar Bersehati

TOPIKTERKINI.COM – MANADO | Komunitas Dinding Manado melalukan sosialisasi tentang pentingnya menjaga kesehatan dan berbagi masker, hand sanitizer dan sembako kepada tiga puluh delapan (38) keluarga beserta dengan anak-anak yang ada di Pasar bersehati Manado, Sabtu (24/10/2020) Kemarin.

Bakti Sosial, Komunitas Dinding Manado Bagikan masker, hand sanitizer dan Sembako di Pasar Bersehati“Banyak terimakasih buat Komunitas Dinding Manado, yang datang meringankan beban kami, baik memberikan bantuan sembako, masker dan hand sanitizer. Adapun sosialisasi berupa mengunakan masker, mencuci tangan dan tidak berkerumunan,” Ungkap Nevi Salim salah satu keluarga yang tinggal di pasar bersehati Manado.

Sedangkan ketua Dinding Manado, Theresa Oktari Wurara saat diwawancarai media mengatakan, Ini bentuk bakti sosial dari Komunitas Dinding Manado untuk adik-adik beserta Orang tua mereka yang tinggal di seputaran Pasar bersehati Manado.

Bakti Sosial, Komunitas Dinding Manado Bagikan masker, hand sanitizer dan Sembako di Pasar BersehatiLanjutnya, bantuan yang diberikan berupa Masker, hand sanitizer dan sembako. Serta sedikit memberikan sosialisasi tantang pentingnya menjaga kesehatan. “Semoga dengan bantuan ini bisa bermanfaat bagi adik-adik dan keluarga,” Ucapnya.

Adapun anggaran yang didapatkan dari donasi terkumpul sebesar Rp.2.300.000 dan bantuan 800 pcs masker medis, 5 lusin masker kain untuk anak dan 5L hand sanitizer. ” Kami sangat berterimakasih kepada semua pihak yang sudah membantu semoga Tuhan membalasnya,” Pungkas Theresa.

Laporan: Putra Saleh

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed