oleh

Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) Kelompok 132 Bagi Masker & Antiseptik Dapat Dukungan dari Polsek Dewantara

TOPIKTERKINI-ACEH UTARA-Mahasiswa KKN Universitas Malikussaleh Kelompok 132 Ikut berpartisipasi dalam melaksanakan Protokol Kesehatan dengan membagikan Masker sekaligus Antiseptik secara gratis kepada masyarakat (24/10) Krueng Geukuh tepatnya di Bundaran di depan Masjid Bujang Salim Desa Keude Grueng Geukuh Kecamatan Dewantara Kabupaten Aceh Utara, Senin 26/10/2020

Mahasiswa yang tergabung dalam kelompok 132 yaitu, Adianto Padang Mahasiswa FH, Fitri Wahyuni Fakultas FISIP serta Mahasiswa Dari Prodi Teknik Industri Kaisah Padang, Syahrul Ramadhan, Rasyid Walya, Nuriandi, Lismayana yang berada di bawah naungan Dosen Pembimbing (DPL), Dr Ratri Candrasari.

Ketua kelompok 132, Sahrul mengatakan, kegiatan pembagian masker sekaligus antiseptik tersebut dilakukan untuk menyadarkan masyarakat serta ajakan dalam mengedukasikan tentang hidup sehat dan bersih untuk mengikuti Protokol Kesehatan di kehidupan sehari-hari untuk mencegah serta meminimalisir penyebaran Covid-19.

“Kami ¬†sangat bersyukur karena bisa berpartisipasi sekaligus mendapatkan support dari Pihak Polsek Dewantara dalam kegiatan ini, karena dapat menerapkan Protokol Kesehatan sesuai dengan program kami yang bertema : Edukasi Masyarakat Dalam Adptasi Kebiasaan Baru Pada Era New Norma Covid-19 di Desa Keude Krueng Geukuh” Ujar Sahrul.

Menurut Sahrul, kegiatan pembagian masker dan Antiseptik tersebut dilaksanakan mengingat masih banyak warga yang tidak menggunakan masker saat melaksanakan kegiatan di luar rumah.

“Dalam hal ini Kami juga mendapatkan apresiasi langsung dari Kapolsek Dewantara Kapten Polisi Nurmansyah ketika membagikan masker dan antiseptik gratis kepada masyarakat,” ujarnya.

Dosen Pembimbing Lapangan (DPL) kelompok 132, Dr Ratri Candrasari mengingatkan agar Mahasiswa tetap mengutamakan 3K yaitu Kesehatan,Keselamatan, dan kenyamanan dalam melaksanakan Tugas Pengabdiannya kepada masyarakat serta Mawas diri terhadap Virus Corona tersebut dengan mematuhi Protokol Kesehatan selama di lapangan. (w)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *