oleh

Diduga bermodalkan Istri Pejabat, Kasek SMP N 2 Binjai tak mau Angkat saat dihubungin Oknum DPRD

TOPIKTERKINI-KOTA BINJAI- Beredar rumor dikalangan Netizen kepala sekolah SMP Negeri 2  tak mau Angkat saat dihubungi  Salah satu Anggota DPRD kota Binjai melalui via seluler terkait dugaan kasek SMP Negeri 2 Alergi terhadap jurnalis. Rabu 28/10/2020.

hal ini diduga karena Kepala Sekolah SMP Negeri 2 tersebut salah satu istri Pejabat dari institusi hukum yang ada dikota binjai sehingga membuat dirinya merasa tak takut apapun termaksud Oknum Anggota DPRD yang menghubungi dia pada saat itu.

hal ini membuat Miswar Gunawan HSB,SE Anggota DPRD kota Binjai Merasa Geram dengan sikap dan tindakan menyepelekan yang dilakukan kepala sekolah itu,

” Saya sudah hubungi kepala sekolah itu terkait keluhan Media karena kepala sekolah tersebut tidak mau bertemu dengan teman2 wartawan untuk konfirmasi atau wawancara namun kepala sekolah tersebut tidak angkat ketika saya hubungi,” Ujarnya Miswar dengan nada kesal sambil mengakhiri

Dari pantauan awak media Sekolah Menegah Pertama atau Di Singkat SMP Negeri 2 kota binjai yang terletak di kecamatan Binjai kota tepatnya di jalan Sultan Hasanuddin Kota Binjai Provinsi sumatra Utara.

Sampai berita ini diterbitkan pihak sekolah SMP Negeri 2 binjai belum memberikan penjelasan terkait persoalan ini, namun awak media akan berusaha mengkonfirmasi instansi yang bersangkutan. (Arifin L)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed