oleh

Dinilai Gagal Total, GAM Luwu Raya Desak Jokowi Ma’ruf Mundur dari Jabatan

TOPIKTERKINI.COM – PALOPO | Menyambut momentum di Hari Sumpah Pemuda, Gerakan Aktivis Mahasiswa (GAM) melakukan Aksi Prakondisi di Lampu Merah depan Kantor Walikota Palopo Jalan Jendral Sudirman, Kel. Tompotika, Kec. Telluwanua, Kota Palopo, Senin, 27 Oktober 2020.

Dinilai Gagal Total, GAM Luwu Raya Desak Jokowi Ma'ruf Mundur dari JabatanGerakan Aktivis Mahasiswa (GAM) menilai bahwa Presiden Jokowi beserta Wakil Presiden Republik Indonesia Ma’ruf Amin Gagal total sebagai Presiden Republik Indonesia kerena GAM menganggap bahwa banyak persoalan-persoalan Bangsa saat ini tidak ada upaya langkah kongrit dalam penyelesaiannya.

Jendlap Jordi Goral dalam orasinya mengatakan bahwa dalam aksi kali ini adalah sebagai aksi pra kondisi untuk menyambut momentum di hari sumpah Pemuda pada tanggal 28 Oktober, dan kamipun membawa tuntutan yaitu mendesak Jokowi-Ma’ruf amin untuk mundur dari jabatannya sebagi Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia.

“Kami yang tergabung dari Gerakan Aktivis Mahasiswa (GAM) melalukan aksi Prakondisi untuk menyambut momentum Sumpah Pemuda tepatnya yaitu esok hari, dan yang kami gaungkan pada hari ini adalah meminta kepada Presiden Jokowi-Ma’ruf amin mundur sebagai Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia kerena kami menganggap Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia Gagal Total sebagai pemimpin nomor 1 di Negri ini, karena banyak persoalaan-persoalaan Bangsa saat ini tidak adanya langkah-langkah yang tepat dalam menyelesaikannya, ujar Jordi Goral dalam orasi nya.

Adapun beberapa Grand Isu, serta Isu dan tuntutan yang dibawah oleh Gerakan Aktivis Mahasiswa yaitu.

GRAND ISU
“INDONESIA DARURAT PEMIMPIN”

ISU
JOKOWI-MA’RUF AMIN GAGAL TOTAL

TUNTUTAN
Mendesak Jokowi-Ma’ruf Mundur dari Jabatan nya.

Laporan: Irwan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed