oleh

Meski Medan Sulit, Bukan Hambatan Bagi Kades Buntu Salurkan Bantuan Kemanusiaan Kepada Warganya

Topikterkini.com.Luwu – Dengan musibah banjir yang di alami warganya di dusun pambulungan, Kades Buntu Kabupaten Luwu Provinsi Sulawesi Selatan, Awo Raswil menyalurkan sejumlah bantuan kemanusiaan di dusun Pambulungan. Jumat (25/09/21)

Meski kondisi medan yang sulit dan hanya di lalui dengan kendaraan roda dua, namun tidak mengurangi kepedulian terhadap warganya yang ditimpah musibah banjir yang terjadi pada malam tanggal 22 september 2021, bersama Kades Buntu Awo dan sejumlah relawan menyalurkan bantuan tersebut di dusun pambulungan.

” Sejauh itu perjalanan yang di tempuh dengan penuh kehati – hatian, Kami bergerak dari Kantor desa dan tiba dengan selamat di dusun pambulungan dan langsung menyerahkan bantuan yang di terima langsung korban,” ujar Raswil.

Bukan saja sembako seperti beras dan telur yang kami salurkan namun juga pakaian yang sangat di butuhkan warga.

Kades Buntu, Awo Raswil berharap dengan bantuan yang di salurkan kepada warganya dapat mengurangi beban hidup bagi warganya yang sedang mendapat musibah.

“Satu hal kita syukuri bencana tersebut tidak ada yang menjadi korban, dan musibah yang datang adalah kehendak sang pencipta dan tiada satupun kita semua yang mengharapkan itu terjadi, kita mengambil hikmah untuk lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT,” Imbuh Kades Buntu Awo.

(Red)

Komentar

News Feed