oleh

Kasubsektor Lakea Polsek Biau bersama Bhabinkamtibmas Dampingi Wabup Saat Kunker

Topikterkini.com.Buol – Polsek Biau, Kasubsektor Polsek Biau Ipda Meidy Taroreh bersama Bhabinkamtimas Desa Ngune dan Desa Lakea 1 mendampingi kunjungan kerja Wakil Bupati Buol Abdulah Batalipu, S.Sos, M.Si saat monitoring dan evaluasi Pembelajaran Tatap Muka (PTM) siswa-siswi di tingkat Sekolah Dasar dan Sekolah Menengah Pertama di masa pandemi covid-19, bertempat di Kecamatan Lakea Kabupaten Buol, Senin(26/10/2020).

Dalam kegiatan Monitoring dan evaluasi tersebut turut hadir Staf Ahli Bidang Hukum, Plt. Asisten III, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Camat Lakea dan Kasubsektor Lakea.

Kegiatan Monev tersebut wakil bupati Abdullah Batalipu menyampaikan amanat kepada para guru dan peserta didik agar dalam proses belajar mengajar diharapkan selalu menerapkan protokol kesehatan dengan cara menggunakan masker, mencuci tangan di air yang mengalir, selalu menjaga jarak dan hindari kerumunan orang banyak agar terhindar dari penyebaran covid-19.

Kapolres Buol Akbp Dieno Hendro Widodo, S.I.K., melalui Kapolsek Biau Iptu Jaozi, Amd., Kep, mengatakan bahwa kunjungan dalam rangka Monitoring dan evaluasi tersebut merupakan salah satu wujud kepedulian pemerintah dalam upaya pencegahan covid-19 kepada para generasi bangsa dalam menimba ilmu pengetahuan dapat terlaksana dengan baik ditengah pandemi covid -19.

Laporan : Husni Sese

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed