oleh

Ke Kota Bitung, Tidak Asik Jika Tak Berkunjung Di RM D’Mangga & Cafe

TOPIKTERKINI.COM – MANADO: Ada banyak rumah makan di Kota Cakalang, namun tidak asik, jika tidak mencoba Rumah makan D’Mangga Restoran & Cafe, tepatnya Manembo-nembo tengah, depan Stadion dua sudara.

Jarak Rumah makan D’Mangga & Cafe dengan pusat Kota Bitung 9,7 KM, menggunakan kendaraan roda empat atau dua memakan waktu 24 menit. D’Mangga & Cafe memiliki beberapa menu makanan serta minuman yang sudah disediakan, dan sudah siap dibuat sesuai permintaan pengunjung.

Ada beberapa hal, yang menjadi nilai positif dari rumah makan milik matan anggota DPRD Sulut, Jhon Albert Octavianus Dumais ini, dilihat dari penyambutan karyawan terhadap pengunjung, pesanan cepat sesuai harapan pengunjung, apalagi rasanya. Hal itu dibenarkan Stembri Legi salah satu pengunjung, Jumat (30/10/2020)

“Cara menerima pengunjung dari karyawan D’Mangga & Cafe sangat ramah, pesanan juga cepat, apalagi rasa dari rahang Tuna, rasanya sangat luar biasa. Sangat disayangkan jika datang ke Kota Bitung, tidak berkunjung ke D’Mangga & Cafe,” Tutur Stembri

Ke Kota Bitung, Tidak Asik Jika Tak Berkunjung Di RM D'Mangga & CafeSedangkan, pemilik Rumah Makan D’Mangga & Cafe, Jhon Albert Octavianus Dumais mengatakan, rumah makan D’Mangga & Cafe belum lama diresmikan atau dibuka. Dan peresmian dilakukan oleh langsung oleh Gubernur, Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur, Steven OE Kandouw.

Diketahui menu yang ada di D’Mangga & Cafe:

-Paket dada Tuna bakar/goreng
– Paket Tude bakar/goreng
– Paket Mujair/goreng
– Nasi Cap Cae
– Nasi goreng ayam
– Nasi goreng roa
– Nasi goreng cakalang
– Nasi goreng mawut
– Cap Cae Spesial
– Telur puyuh Cah
– Ta Mie
– Ifu Mie
– Sup Kimio
– Bakso Cah
– Fuyung hae
– Kankung cah

Minuman
– Juice Munas
– Juice Paleci
– Juice Mangga
– Juice sirsak
– Sop Mangga
– Sop buah.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed