oleh

Pemerintah Kabupaten Jeneponto Mutasi 262 Orang Pejabat

TOPIKTERKINI.COM-JENEPONTO-Pelantikan dan pengambilan sumpah janji pejabat sebanyak 262 orang yang dilaksanakan di ruang pola Kantor Bupati Jeneponto. (Senin 02/11/2020)

Pejabat yang dilantik adalah eselon (II)B, sebanyak 4 orang, pejabat administrator eselon (III)A, sebanyak 12 orang, pejabat administrator eselon (III)B sebanyak 7 orang, pejabat pengawas eselon (IIII)A, dan eselon (IIII)B sebanyak 225 orang dan pejabat fungsional 14 orang dengan total 262 pejabat.

Dalam sambutan Bupati Jeneponto, H. Iksan Iskandar mengatakan bahwa dirinya selaku pemimpin daerah mengucapkan selamat dan sukses terhadap para pejabat yang baru saja dilantik.
“Atas nama Pemerintah Kabupaten Jeneponto saya menyampaikan ucapan selamat dan sukses kepada para pejabat yang baru saja dilantik,” ucapnya.

Menurut Bupati Jeneponto mutasi pejabat struktual yang dilaksanakan hari ini merupakan kelanjutan dari mutasi yang telah dilakukan sebelumnya. Olehnya itu, sebagai pengisian terhadap berbagai jabatan yang lowong, serta penyesuaian adanya perubahan nomenklatur kelembagaan sejumlah perangkat daerah.

“Mutasi ini merupakan keberlanjutan dari mutasi yang telah dilakukan sebelumnya dengan berdasar pada peraturan menteri dalam negeri nomor 56 tahun 2018 tentang pedoman nomenklatur dan unit kerja sekertariat daerah provinsi dan sekertariat daerah kabupaten/kota, kita berharap dengan adanya mutasi ini dapat meningkatkan kinerja, gairah dan motivasi apartur sipil negara serta menjadi bagian dari pengembangan kinerja organisasi” Ungkapnya.

Lebih lanjut bupati mengaku, beberapa pejabat yang sudah dilantik mendapatkan promosi jabatan, dan sebagian lagi mengalami pergeseran jebatan pada level eselon yang sama.

“Patut pula kita pahami bahwa pengangkatan pejabat struktual, penentuanya dilakukan oleh pimpinan tertinggi dengan melalui proses seleksi dan pertimbangan,” tutupnya.(***) 

 

Laporan: Usman. S

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed