oleh

Aktor Gunawan Monoharto, Siap Beraksi di Acara Bukan festival

TOPIKTERKINI.COM, MAKASSAR — Aktor Gunawan Monoharto yang akhir oktober Lalu menggelar pameran foto di De Lamacca jln Boring Raya, kini jika tak ada aral melintang pertengah November kembali tampil dipanggung lewat Drama Wan Man Play bersama Suprapto berjudul Sang Penghianat.

Dikonfirmasi dikantornya lelaki yang multi talents ini mengakui tengah mempersiapkan diri bersama Suprapto seniman yang sebelumnya merupakan birokrat tulen. Durasi pentas to man play dituturkan Gunawan yang juga dikenal penyair dewan kesenian Makassar sekitar 45 menit dan akan tampil di Etika Studio Jalan Tamalate 1 Makassar.

Kegiatan, “Ini bukan festival” akan menyuguhkan berbagai pertunjukan, diantaranya pembacaan karya sastra, pentas teater petta puang, pameran lukisan dan foto, pameran buku, dan tanaman hias.

Gunawan Monoharto pemeran pembantu utama film Ati Raja mengakui telah lama rindu untuk tampil dipanggung namun karena keterbasan waktu dan ruang akibat pandemi covid 19 membuat ovsesinya tertunda beberapa kali.” Nah sekarang ada kegiatan kolaborasi antar seniman yang bertajuk Ini Bukan Festival, maka kesempatan mengambil bagian sekaligus mencairkan rasa rindu diatas panggung” ujarnya.

Penulis : Ahmadi Haruna / Redaksi
Editor   : Abd. Rahman

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed