oleh

Ketua DPD GMNI Sumut Kecam Oknum polisi yang diduga Pukuli Peserta Aksi Di Kantor Dinkes Nias

TOPIKTERKINI-GUNUNGSITOLI-Aksi unjuk rasa yang digelar mahasiswa DPC GMNI Gunungsitoli-Nias dikantor Dinas Kesehatan Kabupaten Nias diduga Berakhir ricuh Selasa (03/11). Video yang beredar memperlihatkan oknum Polisi memukul dan menginjak salah seorang peserta aksi.

Ketua DPD GmnI Sumatera Utara Paulus Peringatan Gulö mengecam tindakan tersebut dan meminta pihak kepolisian bertanggungjawab.

“Terlepas persoalan yang lain saya mengkritik tindakan Oknum Petugas Polisi Polres Nias yang memukuli Anggota saya, Saya berharap secepatnya pihak polres nias memberikan penjelasan terkait pesoalan ini”, Ucap Paulus dengan Nada Tegas.

Dari pantauan awak media, Aksi ini mengangkat topik tentang sederetan keluhan masyarakat terkait pelayanan Pasien Covid-19. Dan sebagian keluhan soal pelayanan di RSUD Gunungsitoli. Mahasiswa yang tergabung di organisasi GmnI menyuarakan ini agar pihak gugus Covid-19 memberikan penjelasan.

Sampai berita ini diterbitkan Pihak Polres nias melalui Intelkam Polres nias belum memberikan penjelasan terkait adanya dugaan pemukulan yang dilakukan Oknum petugas polisi itu. Dan kegiatan Aksi sampai pukul 13:56 Masih berlangsung. (TIM)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed