oleh

Pengarahan Petugas Kebersihan Se-Kecamatan Mariso

TOPIKTERKINI.COM, MAKASSAR — Kebersihan selalu menjadi prioritas di Kota Makassar. Seperti halnya yang di lakukan Seksi Kebersihan Kec. Mariso. Mengumpulkan petugas kebersihan di 9 Kelurahan. Bertempat di Aula Kecamatan Mariso, Senin (02/11/2020).

Kegiatan ini di arahkan Sekretaris Kecamatan Mariso, Patahullah AP., M.Si dan Kepala Seksi Kebersihan (Kasiber) Drs. M. Syukri Djawad, M.Si.

Menurut Sekcam Mariso di hadapan petugas kebersihan mengatakan, seyogianya kalian harus selalu berkoordinasi dengan Pak Kasiber (Syukri Djawad), karena beliaulah yang punya wewenang sesuai poksi tugasnya.

Sementara Drs. M. Syukri Djawad, M.Si mengingatkan, setiap masa transisi pergantian pimpinan (Camat) tentu ada program yang akan kita lakukan, selain program yang sudah ada.

“Kami akan selalu menjaga tugas yang diberikan dengan pimpinan, khususnya job (kasi Kebersihan) untuk senantiasa melaksanakan dan menjaga kebersihan di Kec. Mariso,” ungkap Syukri – mantan lurah Jongaya.

Program Kebersihan lanjut Syukri Djawad, kita implementasi ke bawah, baik petugas penyapu, sopir pengangkut sampah fukuda, mobil tangkasa, amrool, mobil dum truck menjadi satu kesatuan dalam melaksakan tugas Kebersihan di wilayah kecamatan Mariso.

Di akhir arahannya, Syukri Djawad berpesan agar teman-teman (petugas kebersihan) tetap semangat dan meningkatkan etos kerja.

Penulis : Rachim Kallo
Editor   : Abd. Rahman

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed