oleh

SMAN 12 Jeneponto Patut Jadikan Contoh Pembangunan Pengadaan RKB, Dikerjakan Sesuai Juknis RKA

TOPIKTERKINI.COM, JENEPONTO — Proyek pembangunan pengadaan ruangan kelas baru RKB SMAN 12 Jeneponto anggaran 2020 dikerjakan dengan swakelola melalui panitia sekolah dan 100% sesuai melalui Juknis RKA yang sudah ditentukan .

sekolah tersebut terletak diwilayah desa Bulusibatan kecamatan Bontoramba kabupaten Jeneponto Sul-Sel.

Hal tersebut disampaikan oleh kepala UPT SMAN 12 Jeneponto Muh. Syahadat S.Pd., M.Pd., saat ditemui awak media online Topikterkini.com diruang kerjanya rabu 4/11/2020.

Dikatakan pembangunan DAK ini kami kerjakan sesuai petunjuk Juknis yang ditetapkan, karena pihak kami panitia dalam hal ini, sekolah yang mengerjakan pengadaan ruangan kelas baru pembangunan tersebut.

Kami lebih mengutamakan kwalitas pekerjaan ketimbang mengejar keuntungan saja”lanjut syahadat melalui bincang- bincang dengan nada ikhlas.

Senada ditempat yang beda Hasluddin yang akrab di sapa daeng Sita sebagai kordinator pelaksana pekerjaan pembangunan tersebut kepada media Topikterkini, disela-sela pekerjaan, mengatakan
bahwa kami sebagai kordinator pekerja dalam pembangunan ini, sangat mengapresisi kepala UPT SMAN 12. Juga sebagai atasan kami M. Syahadat yang juga sering disapa daeng Tojeng .

Dikarenakan apa yang selalu disarangkan kepada kami tak lain dia katakan jangan ada yang keluar dari aturan rencana kegiatan anggaran dan harus sesuai dengan Rencana Anggaran Belanja sebagai ketentuan yang sudah ditetapkan “imbunya”.

Hingga pembangunan ini sudah masuk tahap penyelesaian dan pengecepan dengan memakai cap merk nodrop anti jamur, dan bahkan menurutnya “Syahadat kepala UPT dia katakan sudah bisa dikatakan 90% rampung pekerjaannya”pungkasnya.”

Penulis : Mahmud Sewang
Editor   : Abd. Rahman

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 komentar

News Feed