oleh

Putra Bungsu Saksikan Ayahnya Gantung Diri

TOPIKTERKINI.COM, BANGGAI – Warga Desa Tongke, Kecamatan Balantak Selatan, Kabupaten Banggai Sulteng, di temukan meninggal dunia di pondok kebun Minggu sore (8/11/2020) sekitar pukul 16.00 Wita.

Korban yang di ketahui bernama Noprianto Labinte (34), di temukan dalam pondok kebun miliknya dengan kondisi tergantung dalam rumah dengan menggunakan tali. Informasi dari pihak keluarga aksi nekad korban menghabisi nyawanya sempat disaksikan putra bungsunya bernama Gino yang baru berumur (6).

Penuturan ibu korban bernama Asma (60), mengutip cerita cucunya Gino anak bungsu korban yang menyaksikan kejadian ayahnya gantung diri.

Korban sebelum bunuh diri sempat menyuruh Gino agar pergi ke pondok kebun neneknya untuk mengambil kue dan tembakau. Saat Gino baru di depan pintu rumah, ia melihat ayahnya telah menggantung diri. Gino lalu berlari ke pondok milik Asma yang berjarak sekitar 3 Km dari tempat kejadian.
Asma yang menerima informasi dari Gino, lalu menyuruh Parel (10) kakak Gino untuk memanggil kakeknya yang sedang beraktivitas di kebun

“Sebelum kejadian Gino disuruh papanya pergi ke pondok saya mengambil kue bolu dan tembaku kuda terbang, Gino juga disuruh papanya membawa anjing dan pakaian Gino yang sudah dikemas dalam tas,” cerita Asma.

Setelah memastikan korban telah meninggal dunia, ayah korban lalu menghubungi pihak keluarga yang berada di Desa Tongke. Pihak keluarga mengevakuasi korban sekitar pukul 16.30 Wita tiba di rumah duka sekitar pukul 19.00 Wita.

Pihak Keluarga juga belum mengetahi motif korban mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri.

Sementara saat kejadain sang istri tidak berada di tempat, ibu Gino sedang di rumah orang di Desa Baloak.

Liputan: Amad Labino

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed