oleh

Ps Kasat Tahti Polres Buol Periksa Kesehatan Tahanan.

Topikterkini.com.Buol – Pada saat pemeriksaan tahan di rutan Polres Buol terlihat beberapa tahan yang sedang di periksa kondisi kesehatannya oleh Urkes Polres Buol, Selasa(10/11/2020)

Selain melakukan pengecekan kesehatan tahanan oleh Paurkes Polres Buol yang dijabat oleh Ibu Rahmawati Djalali, Amd., Kep., dan di dampingi Dokter Polres Buol, terlihat Ps. Kasat Tahti Aipda Bambang juga melakukan control dan pengecekan kondisi ruangan tahanan bertujuan agar tetap sigap dan waspada dalam segala hal, dan memastikan bahwa keadaan tahanan dalam kondisi baik dan aman.

Ps. Kasat Tahti Aipda Bambang dalam kegiatannya mengatakan bahwa pengecekan dan control kondisi ruangan dan kesehatan tahanan ini rutin kami lakukan, sesuai intruksi Kapolres Buol AKBP Dieno Hendro Widodo, S.I.K., agar selalu memastikanj kondisi ruangan tahanan dalam keadaan baik dan kesehatan tahanan tetap terjaga.

”Kapolres Buol AKBP Dieno Hendro Widodo, S.I.K., melalui Ps. Kasat Tahti mengatakan bahwa pemeriksaan kesehatan tahanan kami lakukan bersama urkes Polres Buol dengan melakukan pengecekan suhu tubuh dan tensi bagi semua tahanan, alhasil kesehatan semua tahan dalam keadaan sehat, serta kami menyampaikan agar para tahanan selalu menerapkan protokol Kesehatan, seperti mengajak para tahanan agar berprilaku hidup bersih dan sehat dengan cara rajin olahraga, selalu mencuci tangan dengan sabun, menggunakan masker serta menjaga jarak demi mencegah penularan Covid-19″, tambahnya.

Laporan : Husni Sese

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed