oleh

Kapolres Tolitoli : Jadilah Pahlawan Dengan Mematuhi Protokol Kesehatan

Topikterkini.com.Tolitoli – Di Kabupaten Tolitoli, Peringatan Hari Pahlawan 10 November pada Selasa (10/11/2020) kemarin, dilaksanakan dengan dua peringatan. Yakni dengan melakukan ziarah makam di TMP Kalangkangan dan tabur bunga dilaut yang dilaksanakan di Pelabuhan Daerah Haji Hayyun Tolitoli.

Pada ziarah makam sendiri, Kapolres Tolitoli menjadi Inspektur Upacara pada peringatan tersebut yang juga dihadiri para Forkopimda Kabupaten Tolitoli.

Selepas melakukukan tabur bunga diatas makam para pahlawan, Kapolres Tolitoli melakukan wawancara dengan para media.

Dalam wawancaranya, Kapolres Tolitoli mengajak pada peringatan Hari Pahlawan ini untuk sejenak mengenang jasa para pahlawan yang telah gugur untuk memperjuangkan Bangsa Indonesia.

“Mari kita mengenang jasa para pahlawan, kita tidak boleh lupa dengan jasa para pahlawan, kita harus selalu mengingat sejarah, supaya tidak terulang sejarah yang kelam” kata Kapolres Tolitoli.

Disinggung pandemi covid-19, Kapolres Tolitoli mengatakan bahwa, pada momentum peringatan hari Pahlawan ini, Kapolres Tolitoli mengajak kepada seluruh masyarakat untuk menjadi pahlawan dengan mematuhi protokol kesehatan pencegahan covid-19.

“Di era pandemi ini, mari kita menjadi pahlawan dengan mematuhi protokol kesehatan, setidaknya menjadi pahlawan bagi diri sendiri dan sesama, dengan tidak menularkan penyebaran covid-19 dilingkungannya.”ucap Kapolres

Laporan : Andi Iswana

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed