oleh

DPRD SulSel Terima Kujungan DPRD Kab. Luwu dan Kab. Wakatobi Sultra

TOPIKTERKINI.COM – MAKASSAR | Di Lantai 9 Gedung Tower DPRD Sulawesi Selatan (Sulsel), Sekretaris Dewan (Sekwan) DPRD Sulse, Drs. Muh. Jabir, M.Si di dampingi Kepala Bagian Umum Andi Amir Hamzah, SH., MH beserta staf, menerima kunjungan kerja dari DPRD Kabupaten Luwu (11 orang anggota Dewan DPRD dan 2 orang Staf) dan DPRD kabupaten Wakatobi Sulawesi Tenggara (20 orang anggota Dewan dan 5 orang staf). Kunjungan kerja itu berlangsung, Rabu (11/11/2020).

Rombongan dari ke dua DPRD itu hanya bersifat konsultasi terkait rencana kerja DPRD Sulsel Tahun 2021.

DPRD SulSel Terima Kujungan DPRD Kab. Luwu dan Kab. Wakatobi SultraSekwan DPRD Sulsel, Drs. Muh. Jabir, MSi. selaku mengatakan tata cara
dalam membangun sinergitas antara anggota DPR dan sekertariat Dewan.

“Bagaimana cara kita memberikan pelayanan yang baik terhadap kebutuhan anggota dewan dalam rangka menjalankan tugas mereka sebagai wakil rakyat,” jelas Muh. Jabir dihadapan ke dua rombongan DPRD, Luwu dan Wakatobi.

Sementara A. Amir Hamzah, SH., MH. selaku Kepala Bagian Umum, dalam penjelasannya memberikan masukan terkait program-program kerja yang ada pada DPRD Sulsel.

“Sosialisasi peraturan daerah telah di laksanakan oleh Anggota DPRD Sulsel sejak tahun 2017, dan sudah menjadi acuan dalam melakukan kegiatan sosialisasi,” sambung Mantan Kabag Persidangan dan Perundang-undangan.

Dari penjelasan Sekwan dan Kabag Umum DPRD Sulsel ke dua Perwakilan DPRD Luwu dan Wakatobi mendapat pencerahan dan masukan sebagai upaya untuk meningkatkan kinerja mereka selalu perwakilan di daerah masing-masing.

Laporan: adm/rk

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed