oleh

Gladian Pimpinan Regu Gerakan Pramuka Sumut dilaksanakan di Brastagi.

TOPIKTERKINI-GUNUNGSITOLI-Gladian Pimpinan Regu tahun 2020 Gerakan Pramuka Sumatra Utara dengan Mengangkat Tema,” Rajin, Trampil dan Gembira ” Yang dilaksanakan di Grand Orri Hotel yang berada di berastagi kabupaten Tanah Karo yang direncanakan mulai tanggal 12-15 dan dilanjutkan 26-29 November bulan ini. Minggu 15/11/2020.

Dalam kegiatan ini H.Nurdin lubis. SH. MM, Ketua Kuawardasu dalam Arahan dan bimbingan disela-sela kegiatan menyampaikan,

Foto : Peserta kegiatan Gladian Pimpinan Regu tahun 2020 Gerakan Pramuka Sumatra Utara melakukan jaga jarak sesuai Protokoler kesehatan.

” Dalam kegiatan ini, saya mengigat kita bukan hanya membangun Pemuda yang memiliki Karakter luhur budi perkerti Melaikan memunculkan Generasi-Generasi yang mampu menjadi perwakilan sumatra utara untuk bersaing dengan Utusan Kwarda-Kwarda Seindonesia pada lomba Tingkat V Nasional yang akan dilaksanakan Nantinya”, Ucap Ketua Kuawardasu itu

Kemudia beliau mengigatkan ditengah pandemic covid-19 Ini agar mengikuti Protokoler Kesehatan,

” Ditengah pandemic Covid-19 ini kita membutuhkan jiwa dan karakter Pramuka yang kita butuhkan kedisplinan dengan mengikuti Protokoler kesehatan seperti , cuci tangan Bersih, Memakai masker, Jaga jarak, dan sekaligus mengajak masyarakat semua lapisan masyarakat untuk mengdisplin diri bersama di situasi pandemic saat ini”, Tuturnya Nurdin saat menyampaikan Arahannya ditengah-tegah kegiatan yang dilaksanakan.

Dari pantau awak media kegiatan ini dilaksanakan dengan mengikuti protokoler kesehatan dari Pemerintah. (Arifin L)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *