oleh

GMKI Cabang Gunungsitoli Gelar masa perkenalan ke-24 dan Pengukuh Kader Baru

TOPIKTERKINI-KABUPATEN NIAS-GMKI Cabang Gunungsitoli melaksanakan masa perkenalan (MAPER) ke-XXIV, yang di laksakan di Gedung Paroki Kristus Raja Gido Kab.Nias. waktu Maper di laksanakan selama tiga hari dari tanggal 12-14 November 2020. Yang di ketuai oleh Beriman Jaya Harefa.

Pembukaan MAPER ke-xxiv di awali dengan Ibadah yang di pimpin oleh bpk Pdt.matatias laoli S.Th, lanjut upacara nasional dan upacara organisasi yang di pimpin oleh Mestina ndruru (bendahara komisariat), Pembukaan MAPER di buka langsung oleh ketua Cabang GMKI Cabang Gungsitoli.

Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI) Merupakana merupakan sala satu organisasi besar tingkat nasional yang sudah banyak melahirkan anggota (kader) yang mampun bersaing mulai dari tingkat regional maupun nasional dan bahkan internasional.

Masa Perkenalan GMKI merupakan sala satu syarat paling dasar untuk dapat bergabung dengan organisasi GMKI. Dalam MAPER para calon anggota disuguhi materi-materi tentang gambaran umum sampai segalah sesuatu yang khusus tetang apa dan bagimana itu GMKI.

Setelah menjalani MAPER selama tiga hari, GMKI Cabang Gunungsitoli berhasil mengukuhkan 19 Kader baru dan resmi menjadi angota (kader) GMKI.

Dalam proses pengkuhan tersebut, anggota (kader) yang baru langsung dilantik oleh Ketua Cabang dan Sekertaria Cabang GMKI Cabang Gunungsitoli (Sepriman zai & Vikaris Harefa S.pd) dan sekaligu penyerahan sertifikat.

“setelah saya mengikuti maper selama tiga hari, saya sangat banyak mendapatkan ilmu dari senior senior yang bermateri, terutama dalam bentuk manjalanin kerjasama, sebagai kader Gmki yang baru saya sangat mengharapkan pendampingan terus terutama BPC, ucap anggota Kader baru Gmki Cabang Gunungsitoli (Dian Permatasari Zebua).

Saat bertemu dengan awak media, kegiatan pun berjalan dengan baik dan terlaksna dengan sukses. (Jh/Fon Zebua)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed