oleh

Barang Bukti Mobil Truck Pengangkut Pupuk Dipertanyakan, Ini Penjelasan Kasat Reskrim Polres Jeneponto

TOPIKTERKINI.COM – JENEPONTO | Dari hasil pantauan beberapa Media termasuk Media ini, barang bukti dua unit mobil truck pengangkut pupuk yang diamankan di Mapolres Jeneponto sudah tidak terlihat lagi, yang ada tinggal barang bukti pupuk yang menumpuk dihalaman parkir ditutup terpal berwarna biru.

Diduga kedua unit mobil truck itu dikeluarkan karena satu unit adalah milik salah seorang oknum anggota Polri yang bertugas disalah satu Polsek dalam wilayah kerja Polres Jeneponto.
Kasat Reskrim Polres Jeneponto, Iptu Andri Kurniawan yang dikonfirmasi diruang kerjanya mengatakan, bahwa mobil itu dipinjam pakaikan ke pemiliknya sejak empat hari lalu.
“Mobil itu dikeluarkan karena ada permohonan pinjam pakai dari pemiliknya, dengan alasan mobil tersebut masih dalam proses kredit”, jelas Andri Kurniawan, 19/11/2020.
Namun ketika awak media minta untuk diperlihatkan surat permohonan pinjam pakai itu, Andri Kurniawan mengatakan, bahwa kami tidak dapat memperlihatkan karena surat permohonan itu ada pada tiem penyidik yang sedang tidak berada diruang kerja.
“Intinya, proses tetap berlanjut, dan kendaraan tersebut tetap dihadirkan pada saat proses persidangan, apalagi pemilik kendaraan itu adalah Anggota Polsek”, tegasnya.

Laporan: Nasrullah

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed