oleh

Khofifah: Terima Kasih Irjen Pol Moh. Fadil Imran Dan Selamat Datang Irjen Pol Nico Afinta

TOPIKTERKINI.COM – SURABAYA | Gubernur Profinsi Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa memohon kepada seluruh masyarakat untuk mendoakan Irjen Pol Mohammad Fadil Imran semoga sukses dalam perjalanan kariernya dan menjalankan tugas tugas barunya sebagai Kapolda Metro Jaya.

Khofifah juga berterima kasih atas keberhasilannya selama ini, karena telah memberikan suasana kantibmas yang aman dan sejuk serta mampu menekan penyebaran covid-19 di Jawa Timur.
Suasana pelepasan Irjen Pol Mohamma Fadil Imran lebih sejuk adem ayem dan gujub dengan lantunan ayat suci Al Quran di Mesjid Arif Nurul Huda Polda Jawa Timur menjelang pergantian Irjen Pol Mohammad Fadil Imran.
Khofifah juga mendoakan agar penggantinya Irjen Pol Nico Afinta diberi kelancaran dalam tugasnya di Jawa Timur, untuk hal kantibmas yang aman dan sejuk.
“Irjen Pol Nico Afinta adalah asli orang Kediri Jawa Timur, tentunya akan kerja keras dikampunnya sendiri untuk segala tugas yang diembankan padanya”, ujar Khofifah.
Sementara salah satu tokoh NU, KH Ali Badri Zaini, mengapresiasi Irjen Pol Fadil Imran, dimana selama bertugas di Jawa Timur mampu menekan laju penyebaran covid dengan membentuk kampun tangguh dan tim covid hanter.
Seperti diketahui, Irjen Pol Nico adalah lulusan Akpol 1992, lahir April 1971, pendidikan SD, SMP dan SMA seluruhnya ditamatkan di Surabaya, ayahnya adalah Perwira Tinggi Angkatan Laut. Sedang tugas awal karier Irjen Pol Nico Afinta 1993 di Semarang.
Akhirnya, Khofifah mengucapkan terima kasih pada Irjen Pol Mohammad Fadil Imran dan selamat datang buat Irjen Pol Nico Afinta.

Laporan : Irwan P/ Ka Biro Jatim

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed