oleh

Kades Idanotae Akui telah pukul meja pada saat pertemuan dengan BPD

TOPIKTERKINI-GUNUNGSITOLI-Kepala desa Idanotae akui telah pukul meja dihadapan Badan Permusyawaratan desa (BPD) saat Sekretaris BPD mempertanyakan kegiatan Fisik tahun 2020, Minggu 22/11/2020.

” Saya telah memukul meja pada saat pertemuan dengan BPD namun hal ini sudah dimulai oleh pihak BPD sendiri memukul meja duluan, dan lagi pula pertemuan kemarin itu dengan BPD tidak resmi” Ungkap Kades Idanotae yang terkesan leparkan tudingan terhadap BPD itu sendiri

Namun di diwaktu yang berbeda Maretiaman Zamasi sebagai ketua BPD desa idanotae menerangkan , Bahwa kepala desa sendiri yang memukul meja pada saat pertemuan kami,

” Hal ini terjadi ketikan Sekretaris BPD mempertanyakan kegiatan fisik dan kelompok yang telah dibentuk , namun hal ini tidak diberikan penjelasan oleh pihak desa sendiri. Dan hal ini membuat kades pukul meja karena merasa tergangu dengan pertanyaan yg disampaikan kepadanya “. Ucapnya ketua BPD Desa Idanotae sambil megakhiri.

Dari pantauan awak media kegiatan pertemuan tersebut didasari surat Nomor 140/138/DS-ID/2020 Prihal Rapat Pemberitahuan Pembangunan Fisik Tahun 2020. (Tim)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed