oleh

Kapolres Buol Hadiri Rapat Monitoring Penanganan Covid-19

Topikterkini.com.Buol– Kapolres Buol AKBP Dieno Hendro Widodo S.I.K. kembali menegaskan bahwa pelaksanaan operasi penindakan dalam penerapan disiplin dan penegakan Protkes diwilayah kabupaten Buol harus lebih tegas lagi, bertempat di Aula kantor Bupati Buol,Sabtu (21/11/2020)

Hal tersebut disampaikannya pada saat mengikuti Rapat Evaluasi penanganan Covid-19 yang di ikuti oleh jajaran forkopimda kabupaten Buol bersama stake holder terkait lainnya yaitu,

“Wakil Bupati Buol H. Abdullah Batalipu, s.sos,MSi, Kapolres Buol AKBP Dieno Hendro Widodo S.I.K, Pabung kodim 1305/BT, Mayor Inf.Jefrry Mamonto. Kadis koperasi,UKM dan perindag, Jufrin Manto .SE, kepala koperasi,UKM, Camat Biau, Jufri Ia.Lamadang, Kadis perhubungan Muh Yamin Rahim ,SH,MH kadis Kominfo,Drs.Mansur Hentu, kadis Dikbud,Drs Kasyim Rauf kepala Bagian Protokol dan komunikasi Pimpinan, Purnomo SSTP.

“Rapat yang digelar tersebut membahas tentang langkah-langka yang akan di lakukan dalam mencegah Covid-19 berdasarkan peraturan Bupati Buol Nomor 22 tahun 2020 tentang penerapan disiplin dan penegakkan hukum protokol kesehatan.

“Selanjutnya kapolres Buol juga menjelaskan terkait dengan dimulainya kegiatan atau aktivitas masyarakat serta pembukaan kembali sekolah sebagaimana biasanya, maka dari itu diharap penegakan protokol kesehatan harus lebih tegas lagi,karena sanksi yang diberikan sat ini masih berupa teguran lisan dan tertulis bagi pelanggar Protkes, maka dari itu akan ditingkatkan dengan sanksi yang lebih berat lagi.

“Oleh karena, diperlukan komitmen dan konsistensi dari seluruh Instansi dan stake holder yang berwenang agar penegakan disiplin Protokol kesehatan disarankan agar dilaksanakan secara serius samapai dengan tingkatan Desa maupun kecamatan sehingga diharapkan dengan dimulainya kegiatan Masyarakat tersebut harus di sertai dengan penegakan disiplin dalam menerapkan protokol kesahatan dan Polri khususnya polres Buol siap memback up setiap kegiatan Satgas Covid-19 dalam menegakkan disiplin Protokol Kesehatan”, jelasnya.

Laporan : Husni Sese

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed