oleh

16 kwarcab Pramuka Sumut hadiri DIANPINDRU, yang dibuka dr.H aris yudhariansyah MM

TOPIKTERKINI-TANAK KARO-Gerakan Pramuka Sumatra Utara Melaksanakan Gladian Pimpinan Regu (DIANPINDRU) Kwartir daerah Sumatra Utara (26/11) tahun 2020 dilaksanakan di Aula Hotte Orri tepatnya dijalan Jamin ginting lau gumba kecamatan berastagi kabupaten tanah karo Provinsi Sumatra Utara. Juma’at 27/11/2020.

Dalam kegiatan Pembukaan Gladian Pimpinan Regu Kwartir daerah Sumatra Utara dibuka secara resmi Waka kuardasu bidang bina muda dr.H aris yudhariansyah MM

Foto : 16 kwarcab Sesumatra Utara yang hadir di kegiatan DIANPINDRU yang dilaksanakan di berastagi kabupaten Tanah karo.

Beliau menyampaikan, ” Kami sambut baik atas kehadiran adik-adik semua pada kegiatan DIANPINDRU atau latihan kepemimpinan Regu bagi adik-adik pengalang dalam belajar meningkat keterampilan, Saat ini sumatra utara dalam kondisi Covid-19 yang berat untuk kita hadir memberikan contoh berdisiplin mengukuti protokoler kesehatan, dimana kita disiplin mengunakan masker, cuci tangan bersih, dan jaga jarak, hal ini lah salah satu yang kita sosialisasikan kepada masyarakat kita dimana pun kita berada”, Ucap dr.H aris yudhariansyah MM dalam Arahanya Sambil mengakhiri.

Kegiatan Gladian Pimpinan Regu Kwartir daerah Sumatra dihadiri 16 kwarcab sesumatra Utara dan kegiatan ini akan berlangsung selama tiga hari mulai dari tanggal 26 – 29 November 2020 Dengan mengikuti Protokoer kesehatan.
(Arifin.L)

Komentar

News Feed