oleh

Tak Sepakat Peminjaman Dana 200 M, LMND Wakatobi Apresiasi Tindakan Anggota DPRD

TOPIKterkini.com – WAKATOBI | Baru-baru kita di perhadapkan pada gejolak pro dan kontra tentang peminjaman uang sebesar 200 Milyar oleh Pemerintah Daerah (Pemda) Wakatobi, Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra).

Eksekutif Kota Liga Mahasiswa Nasional Demokrasi (LMND) Kabupaten Wakatobi mengapresiasi tindakan anggota DPRD Kabupaten dalam hal ini dari FRAKSI PDIP dan Partai GERINDRA yang tidak sepakat dengan peminjaman uang tersebut.

Hal itu diungkapkan oleh Ketua LMND Wakatobi, La Ode Mohamad Siadi kepada awak media melalui press release pada Sabtu (28/11/2020).

Ketua LMND Wakatobi, La Ode Mohamad Siadi mengatakan, kalau peminjaman itu di gunakan untuk hal-hal yang mendesak, ideal dan strategis untuk kepentingan masyarakat Kabupaten Wakatobi kami sepakat.

“Peminjaman sah-sah saja kalau untuk kepentingan masyarakat Wakatobi seperti, penyedian atau menghadirkan Dokter di RSUD Wakatobi itu kami akan sepakati,” tutur La Ode Mohamad Siadi.

Lanjuta kata dia, jika peminjaman dana digunakan untuk pembangunan yang tidak mendesak seperti pembangunan insfrastruktur karena itu akan menjadi beban kepada masyarakat nantinya. tutupnya.

Laporan : Tim

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed