oleh

DPC GMNI Kota binjai Melakukan Pelantikan PPAB dengan mengikuti Prokes Covid-19

TOPIKTERKINI-BINJAI-Dewan Pimpinan Cabang Gerakan mahasiswa nasional Indonesia Kota Binjai melakukan Pelantikann Pekan Penerimaan Anggota Baru Dengan Protokol kesehatan Covid-19.
Selasa 01/12/2020

Gerakan mahasiswa nasional Indonesia Kota Binjai melaksanakan Pekan Penerimaan Anggota Baru melalui Dewan Pengurus Komisariat Teknik Informatika , dengan mengangkat Tema “Menciptakan Para Anggota Pejuang Pemikir – Pemikir Pejuang Dengan Idiologi Marhaenisme Sebagai Cita-Cita Perjuangan GMNI”,yang dilaksanakan di Sekretariat GMNI Binjai Jln. Ar Hakim 2 Binjai Utara,Pada Jum’at-Minggu ( 13-15 November 2020) dengan menerapkan Protokol kesehatan Covid-19 yang telah dianjurkan Pemerintah.

Kegiatan ini dilaksanakan selama 3 hari dan melakukan berbagai kegiatan seperti memberikan materi-materi sebanyak 7 materi kepada peserta PPAB dan melakukan nyanyi/games bersama ketika materi telah selesai

Tamu undangan yang menghadiri Kegiatan Ini yaitu Ketua DPP Bidang Pendidikan dan Kebudayan Bung
Syam Firdaus Jafba dan Ketua DPD GMNI SUMUT Bung Paulus Peringatan Gulo beserta sejajarannya, dan Ketua DPK GMNI UISU Bung Julpadli Simorang beserta sejajaran.

Dan dibuka langsung secara resmi oleh Ketua Cabang GmnI Binjai , Bayu Anggoro menyampaikan dalam pembukaan nya bahwa Penerimaan Anggota Baru GMNI ini merupakan momen penting bagi organisasi GMNI untuk memiliki kader nasionalis yang berwatak kerakyatan, dan memegang teguh independesi serta integritas organisasi yang berlandasan pada semangat gotong royong.

Mahasiswa yang sudah bergabung diGMNI ini, diharapkan dapat mengikuti semua proses pembinaan dan didikan yang dilakukan panitia pelaksana PPAB ini dengan sungguh-sunguh, sehingga bisa berjalan dengan baik, dlam rangka Terwujudnya kader baru GMNI aktif yang progresif dan revolusioner.

PPAB adalah massa penerimaan anggota baru langkah pertama untuk calon anggota/calon Bung dan Sarinah mengetahui lebih dalam lagi tentang GMNI dan asas perjuangan GmnI yaitu marhaenisme selain itu juga PPAB adalah tempat wadah bagi mahasiswa menyalurkan aspirasi dan belajar berorganisasi
Selain itu juga dalam rangka merapatkan barisan Kader-kader baru dalam organisasi untuk melanjutkan perjuangan organisasi kedepan.

yang utama juga adalah mendidik mahasiswa untuk menjadi kader-kader intelektual muda bangsa yang berwawasan kebangsaan, berkarakter tangguh, berjiwa nasionalis.”
(Arifin L)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed