oleh

Oknum Karyawan SPBU di Jeneponto Diduga Tantang Wartawan Berkelahi

TOPIKTERKINI.COM – JENEPONTO | Oknum karyawan SPBU diduga berlagak Preman, hingga menantang salah seorang Oknum Wartawan dari Media Bugispos.

SPBU tersebut tepatnya di Jalan Poros Jeneponto – Bantaeng, Kabupaten Jeneponto, Sulawesi Selatan.
Oknum Wartawan tersebut bernama Muh Haris mendapat perlakuan yang tidak meyenangkan hingga ia diajak untuk berkelahi hingga mereka digertak oleh oknum karyawan SBPU itu di Pammenkang Bulo-bulo, Desa Kalumpang Loe, Kecamatan Arungkeke, Kabupaten Jeneponto.
Muh Haris mengatakan sangat kecewa dengan sikap dan perilaku oknum karyawan SPBU yang bernama Tawang tersebut, diduga tidak melayani konsumennya dengan baik malah menantang untuk berkelahi, disaat ingin mengisi bahan bakar Premium.
“Saya ke Pertamina ingin mengisi Bahan Bakar Premium, namun karyawan SPBU itu, bilang kenapako, tidak kusuka kalau ambilko foto disini, kau liatji itu, janganko foto-foto, tidak ada pengisian Premium roda dua di sini dan menantang saya untuk berkelahi, lalu diusir,”terang Haris
Selanjutnya dia menyebutkan, sangat kecewa karena tidak diperbolehkan mengisi bahan bakar jenis premium. Selain itu juga dilarang untuk meliput dan mempertanyakan kenapa SPBU Pertamina dilarang kendaraan roda dua mengisi bensin Premium.
“Saya tidak terima perlakuan oknum karyawan SPBU itu. Saya berharap agar Pimpinannya memberi pembelajaran kepada Karyawannya agar tidak semena-mena terhadap Konsumen,”
Hingga berita ini diturunkan, pihak Penanggung Jawab SPBU tersebut belum bisa dikonfirmasi, termasuk Oknum Pegawainya itu.

Editor : Samsul

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed