oleh

Satuan Lalulintas Polres Takalar Berbagi Sembako kepada Warga Pra Mampu

TAKALAR, TOPIKterkini.com – Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Takalar berbagi paket sembako kepada warga Pra mampu di Dusun Bone-bone, Kelurahan Maradekaya, Kecamatan Pattallassang, Kabupaten Takalar, Selasa (8/12/2021).

Kanit Pendidikan dan Rekayasa Lalulintas (Dikyasa) Ipda Andi Sriulva Baso Paduppa yang memimpin mengatakan paket sembako ini diberikan kepada warga Pra Mampu yang terdampak Covid-19.

“Paket sembako tersebut bantuan dari Polres Takalar bagi warga Pra Mampu yang terdampak terdampak Covid-19,” kata Ulva sapaan akrab Kanit Dikyasa Polres Takalar.

Menurut Ulva, selain pembagian paket sembako, kegiatan lain juga dilakukan seperti memberikan sosialisasi tentang tertib lalu lintas pada usia dini. Hal ini dilakukan guna membentuk karakter anak usia dini yang disiplin.

“Namanya Polisi Sahabat Anak. Tujuannya untuk membentuk karakter anak usia dini yang disiplin, mandiri, memiliki etika dan budaya tertib berlalu lintas yang baik sehingga tercipta Kamseltibcarlantas dan mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas yang dapat menimpa anak usia dini,” pungkasnya.

(Ak)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed