oleh

Terpilihnya Ketua PTMSI Kab. Jeneponto yang baru

TOPIKTERKINI.COM, JENEPONTO — Musyawarah Kabupaten PTMSI Jeneponto tahun 2020 digelar di Sekretariat KONI Kab. Jeneponto di Jl. Sultan Hasanuddin No. 11, Kel. Empoang, Kec. Binamu, Kab. Jeneponto. Kamis (10/12/2020).

Musyawarah Kabupaten PTMSI Jeneponto ini dihadiri oleh beberapa pengurus kecamatan cabang olahraga tenis meja ada di Kab. Jeneponto dengan menerapkan protokol kesehatan yang telah ditetapkan yakni mencuci tangan, memakai masker, dan menjaga jarak.

Ketua KONI Kab. Jeneponto, Kapten Inf Purn Abd. Karim berharap kepada pengurus cabang olahraga tenis meja agar tetap proaktif memonitor kegiatan dan konsisten melatih para atlit.

Ketua Binpres PTMSI Sulawasi Selatan, M. Dawam, S.Sos. juga berharap atlit dari jeneponto bisa diandalkan atau paling tidak mampu memberi prestasi pada PORDA mendatang. Semoga pembinaan juga dapat dilakukan dengan cara berlanjut, tidak hanya saat persiapan PORDA.

Ketua panitia MUSKAB PTMSI Jeneponto 2020, Ahmad, S.Sos. berharap kepengurusan selanjutnya lebih termotivasi dalam melaksanakan kegiatan yang membangun prestasi daerah kita.

MUSKAB ini bertujuan mengevaluasi program kegiatan Pengurus PTMSI Jeneponto sebelumnya hingga melakukan pemilihan ketua PTMSI Kabupaten Jeneponto Periode 2020/2024.

Musyawarah ini berlangsung dengan lancar, sesuai dengan harapan panitia pelaksana. Kemudian dalam forum tersebut telah menyepakati H. Muh. Imam Taufiq Bohari, SE., MM. Sebagai ketua terpilih PTMSI Jeneponto Masa Bakti 2020-2024.

Ketua Terpilih, H. Muh. Imam Taufiq Bohari, SE., MM. mengatakan insya Allah kita bergerak bersama, kolaborasi sinergitas akan menghasilkan kontiniutas ide dan gagasan melakukan program pembinaan dan pengembangan.

“Saya ucapkan Selamat atas terpilihnya ketua PTMSI Jeneponto 2020/2024, dengan latar belakang pengalaman beliau sangatlah tidak diragukan dalam memajukan prestasi lembaga serta pembinaan atlit tenis meja daerah kita” ucap Ahmad Muhtadin salah satu peserta MUSKAB PTMSI Jeneponto 2020.

Laporan : Muh. Yusuf Putra

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed