oleh

Dituding Tampung BBM Ilegal, Oknum Wartawan OTK Nyaris Peras Warga Jeneponto

TOPIKTERKINI.COM, JENEPONTO — Warga Kampung Karamaka, Kecamatan Bangkala, Kabupaten Jeneponto, nyaris jadi korban pemerasan oknum Wartawan Orang Tak di Kenal (OTK).

Terduga Oknum meminta sejumlah uang untuk kepentingan kantor medianya. Setelah warga Karamaka bernama Saharuddin diduga menampung Bahan Bakar Minyak, (BBM) Ilegal dari mobil tangki di jalan.

Padahal tudingan itu sama sekali tidak benar dan tidak dilakukan. Hal tersebut diungkapkan oleh Saharuddin Ma’ro kepada awak media, Sabtu (12/12/2020).

Menurutnya, Saharuddin, tiba-tiba menerima telepon dari salah satu oknum yang mengaku Wartawan. Namun sangat disayangkan ia pun tidak sempat menanyakan medianya.

“Saya natelpon, dia bilang adakah di Jeneponto ini. Lalu meminta sumbangan sejumlah uang. Lalu saya bilang siapa ini. Jadi saya suruh kerumah, supaya ku kenal mukanya,” terangnya

Dia menjelaskan, penelpon tersebut belakangan diketahui identitasnya berinisial S dari salah satu media Online. Bahkan dengan nada marah-marah dan memaksa untuk dikirimi sejumlah uang.

“Saya juga sempat bertanya, saya bilang siapa ini. Cuman saya penasaran, ini orang dari mana dia ambil nomorku dan apa kesalahanku, sampai marah-marah dan minta dikirimi uang. apakah tidak salah orang,” tutupnya

Penulis : Yusuf Putra
Editor   : Samsul

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed