oleh

Polsek bersama Koramil Momunu Bersinergi Kunjungi Warga Untuk Berbagi

Topikterkini.com.Buol – Kapolsek Momunu di dampingi Kanit Binmas Ipda Ridwan, S.IP., dan Bhabinkamtibmas bersama Danramil 1305/BT serta Bhabinsa bersinergi dalam membantu warga kurang mampu di wilayah Kecamatan Momunu dan Tiloan Kabupaten Kabupaten Buol.

“Sebanyak 99 Kepala Keluarga (KK) warga kurang mampu mendapat bantuan sosial dari TNI-Polri dalam rangka meringankan mereka ditengah pandemi covid-19”, ucap Kapolsek.

Masyarakat yang menerima bansos beras tersebut merupakan warga kurang mampu yang berdomisili di wilayah Kecamatan Momunu sebanyak 53 KK yang terbagi di beberapa Desa yaitu Guamonial, Wakat, Pinamula dan Pinamula Baru sedangkan di Kecamatan Tiloan sejumlah 46 KK yang terdiri dari Desa Maniala, Air Terang dan Monggonit.

Kapolres Buol AKBP Dieno Hendro Widodo, S.I.K., melalui Kapolsek Momunu Ipda Razak Abas Abdullah mengatakan bahwa kegiatan penyaluran bansos berupa beras di wilayah Kecamatan Momunu dan Tiloan tersebut merupakan wujud kepedulian TNI-Polri dalam rangka Meringankan beban warga yang dalam pemenuhan ekonominya terhambat akibat pandemi covid-19 yang hingga kini belum juga usai sekaligus menjalin silaturahmi bersama masyarakat.

“Kami berharap bantuan ini dapat memberikan manfaat juga dapat membantu meringankan beban warga terlebih disituasi pandemi covid-19,”tandas Kapolsek.

Laporan : Husni Sese

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed