oleh

Polsek Biau Canangkan Program “BERHIAS,” Salurkan Bantuan Bahan Bangunan di Lima Masjid

Topikterkini.com.Buol – Kapolsek Biau Iptu Jaozi A.Md.Kep, menyerahkan bantuan di Lima Masjid di Kabupaten Buol, yang saat ini sedang melakukan perbaikan (Rehap) dan pembangunan, Jumat (18/12/2030)

Iptu Jaozi kepada media ini mengatakan bahwa Program Bersedekah dengan ikhlas atau di singkat ” BERHIAS,” ini di gagas selain bersedekah program ini juga di maksudkan untuk mempererat tali silaturahmi antara jajaran Polsek Biau dengan Masyarakat.

“Program BERHIAS adalah wujud nyata dari sinergitas dan kepedulian keluarga besar Polsek Biau dengan masyarakat,’ucap Kapolsek.

Kegiatan penyerahan bantuan yang mendapat respon positif dari masyarakat ini di koordinir langsung oleh Kapolsek Biau dan akan dilaksanakan secara rutin.

Kapolsek Iptu Jaozi menyebutkan bantuan ke 5 Masjid tersebut masing masing di Masjid Al-Furqon Desa Negri Lama Kecamatan Bokat berupa 20 Dos tehel ukuran 60×60 cm, Masjid Nur Desa Lamadong 1 Kecamatan Momunu berupa semen 20 sak dalam.bentuk (DO), Masjid Miftah Nur Rahmn Desa Monano Kecamatan Karamat berupa 30 sak semen dalam bentuk (DO), Masjid Al-Mujahidin Desa Lakea 2 berupa semen 20 sak berbentuk(DO), Masjid Al-Itiqomah Desa Lakea 1 berupa semen 10 sak yang diserahkan langsung oleh Ipda Daryanto, Kanit Binmas dan Ipda Walidi, Kanit Samapta Polsek Biau kepada Panitia Pembangunan Masjid.

Sejumlah panitia pembangunan Masjid menyampaikan ucapan terimakasih dan penghargaan atas bantuan dan kepedulian segenap jajaran dan keluarga besar Polsek Biau terhadap perbaikan dan pembangunan mesjid di Desa Kami.

‘Semoga Allah swt senantiasa memberikan kekuatan , kesehatan dan keselamatan kepada seluruh jajaran keluarga besar Polsek Biau serta jajaran keluarga besar kepolisian Kabupaten Buol dalam menjalankan tugasnya,”sebut sejumlah panitia pembangunan masjid kepada awak media Topikterkini.com.

Liputan : Husni Sese

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed