oleh

Kurniawati Maduwu telah memberikan Keterangan di polres nias terkait dugaan Penipuan

TOPIKTERKINI-GUNUNGSITOLI-Laporan Kurniawati Maduwu atas dugaan penipuan dan pengelapan mobilnya tanggal 01 Desember 2020, Akhirnya di tindaklanjuti pihak polres Nias. Minggu 20/12/2020.

Hal ini didasari surat Pemberitahuan Penelitian Hasil Laporan nomor : B/242/XII/2020/Reskrim tepatnya tanggal 15 Desember 2020 Tahun ini dan Surat Permintaan Keterangan nomor : B/2617/XII/2020/Reskrim, tanggal 18 Desember 2020 Pukul 09:00 Wib, tepatnya Hari juma’at diruangan Unit II Sat Reskrim Polres Nias .

Selanjutnya, Kurniawati Maduwu alias Ina Alfa membenarkan bahwa dirinya telah menghadiri panggilan dari polres Nias untuk memberikan keteranganya,

” Benar pak saya telah menghadiri undangan dari polres nias terkait memberikan keterangan atas laporan saya, Ucapnya

Tambahnya, ” Saya berharap pihak polres nias dapat menyelidiki persoalanya ini agar mendapatkan keadilan terkait persoalan mobil saya sampai saat ini yang bersangkutan tidak bertangung jawab dan tidak mengembalikan mobil saya seutuhnya “, Terangnya Ina Alfa sambil mengakhiri.

Dari pantauan awak media mobil tersebut merek Avanza BK 1056 PJ sampai saat ini belum dikembalikan yang bersangkutan. (E85)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed