oleh

Polres Tolitoli Gagalkan Pengiriman 160 Liter Miras Jenis Cap Tikus di Pelabuhan Dede

Topikterkini.com.Tolitoli – Polres Tolitoli melalui Polsubsektor Pelabuhan Dede Tolitoli berhasil mengamankan 160 liter miras jenis cap tikus dari salah satu kapal penumpang di Pelabuhan Dede Tolitoli, Jumat (17/12/2020).

Kapolsubsektor Pelabuhan Dede Tolitoli Iptu Sutarno menjelaskan pihaknya menyita ratusan liter miras tersebut setelah petugas mendapat informasi dari masyarakat.

“Ratusan miras ilegal itu dari Tolitoli yang akan dikirim ke Kota Tarakan sebelum diamankan oleh pihak kami” kata Kapolsubsektor Pelabuhan Dede Tolitoli.

Namun kata Kapolsubsektor Pelabuhan Dede Tolitoli, pihaknya hingga saat ini belum mengetahui pemilik barang tersebut dan masih melakukan penyelidikan. Sementara barang bukti miras telah diamankan di Polsubsektor Pelabuhan Dede Tolitoli.

Sementara itu, Polres Tolitoli melalui Kasubbag Humas AKP Moh Rizal Hi Bandi mengatakan pihaknya terus melaksanakan razia terkait peredaran miras, terutama jelan perayaan Natal 2020 dan Tahun Baru 2021.

“Kami akan terus melaksanakan razia jelang Nataru, terutama melalui jalur laut. Hal ini sebagai upaya kami untuk menjaga situasi kamtibmas di Kabupaten Tolitoli” kata Kasubbag Humas.

Laporan : Andi Iswana

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed