oleh

Kabag Ops Polres Buol Cek Kesiapan Personil Pos Pam Perbatasan Jelang Nataru 2020

Topikterkini.com.Buol – Kabag Ops Polres Buol AKP Jos CH. Lawani, S.H., di dampingi Kasat Lantas Iptu Edi Hafel, S.H., lakukan pengecekan kesiapan anggota yang melaksanakan tugas di Pos Pengamanan Natal 2020 dan Tahun Baru 2021 di perbatasan Buol – Tolitoli, Selasa (22/12/2020) sore.

Kabag Ops Polres Buol mengatakan pengecekan pos pengamanan Natal dan Tahun Baru ini guna melihat kesiapsiagaan personil di perbatasan Buol – Tolitoli serta memberikan support kepada personil agar senantiasa tulus dan ikhlas dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat jelang perayaan Nataru.

“Dari hasil pantauan kami, Pos Pengamanan di perbatasan Buol – Tolitoli siap dioperasikan dan personel kita sudah menempati Pos Pam selama pelaksanaan Ops Lilin Tinombala 2020, hal itu dilakukan bertujuan agar masyarakat dapat melaksanakan perayaan Natal dan Tahun Baru dengan rasa aman dan nyaman”, ujarnya.

Selain melakukan pengecekan Pos Pam, pihaknya juga melakukan pengecekan kelengkapan anggota maupun sarana inventaris penunjang dalam pelaksaan tugas. Kabag Ops juga mengingatkan kepada anggotanya agar terus membina soliditas dan sinergitas antara TNI, Instansi Pemerintah Kabupaten Buol dan elemen masyarakat yang terlibat Pengamanan.

Kapolres Buol AKBP Dieno Hendro Widodo, S.I.K., melalui Kabag Ops CH. Lawani, S.H., mengimbau agar dalam pelaksanaan pengamanan untuk menguasai situasi lingkungan sekitar dan peralatan yang ada di dalam pos, utamakan keselamatan petugas dan masyarakat serta jaga kesehatan dengan selalu menerapkan protokol kesehatan dengan cara menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan menghindari kerumunan” Imbau Kabag Ops Jos CH. Lawani.

Laporan : Husni Sese

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed