oleh

Ops Lilin Tinombala 2020, Polres Tolitoli Siagakan Satu Pos Pengamanan dan Satu Pos Pelayanan

Topikterkini.com.Tolitoli –Jelang Puncak Perayaan Natal 2020 dan Tahun Baru 2021, Polres Tolitoli memberikan jaminan kemanan dengan melibatkan ratusan personel TNI-Polri dan instansi terkait dalam Operasi Terpusat Ops Lilin Tinombala 2020.

Untuk memaksimalkan pelaksanaan Operasi Lilin Tinombala 2020, Polres Tolitoli menyiapkan satu pos pelayanan dan satu pos pengamanan.

Kedua pos ini disiagakan selama 15 hari pelaksanaan Operasi Lilin Tinombala 2020. Terhitung mulai tanggal 21 Desember 2020 sampai dengan 4 Januari 2021 mendatang.

Polres Tolitoli melalui Kasubbag Humas AKP Moh Rizal Hi Bandi, Kamis (24/12/2020) mengatakan, dua pos ini diantaranya satu pos pengamanan di Jalan Moh Hatta, lokasi pertokoan dan satu pos pelayanan di Taman Kota Gaukan Muhammad Bantilan Tolitoli.

Di dua pos yang didirikan, petugas langsung disiagakan dan dijaga oleh petugas selama Operasi Lilin digelar.

“Masing – masing pos tersebut akan di jaga oleh personel Polres Tolitoli dan di back up dari personel TNI dan instansi terkait” bebernya.

Dalam pelaksanaannya, Operasi Lilin untuk pengamanan perayaan Natal dan Tahun Baru. Kasubbag Humas berharap, perayaan Natal Tahun ini berjalan aman dan kondusif.

“Operasi Lilin Tinombala 2020 ini difokuskan pada pengamanan perayaan Natal 2020 dan menyambut Tahun Baru 2021 yang bertujuan untuk memberikan jaminan rasa aman kepada masyarakat utamanya kepada umat Kristiani yang akan merayakan Natal sehingga dapat beribadah dengan khidmat,” terangnya.

Laporan : Andi Iswana

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed