oleh

77 Pejabat dan 2 Kades PAW Dilantik, Ini Harapan Bupati Jeneponto

TOPIKTERKINI.COM, JENEPONTO — Bupati Jeneponto, Iksan Iskandar lantik 77 orang pejabat dan 2 orang Kepala Desa Pengganti Antar Waktu (PAW) di Ruang Pola Panrannuangta Kantor Bupati Jeneponto, 28/12/2020.

Pejabat yang dilantik tersebut terdiri dari pejabat pimpinan tinggi pratama eselon II.a 5 orang, pejabat administrator eselon III.a 8 orang, pejabat administrator eselon III.b 9 orang, pejabat pengawas 50 orang, pejabat fungsional 5 orang dan 2 orang Kepala Desa Pengganti Antar Waktu (PAW) yakni Kepala Desa Paitana dan Maero.

Prosesi pelantikan dan pengambilan sumpah/janji itu disaksikan oleh Ketua DPRD Jeneponto, Salmawati Paris, Wakil Bupati Jeneponro, Paris Yasir, Sekda Jeneponro, Syafruddin Nurdin, Unsur Forkopimda, Ketua TP PKK Jeneponto, Hj. Hamsiah Iksan, Pimpinan OPD dan tamu undangan lainnya.

Bupati Jeneponto dalam sambutannya menegaskan, agar pejabat yang baru dilantik dapat menjalankan tugas sebaik mungkin sesuai dengan tanggung jawab yang diberikan.

“Kami tegaskan, agar para pejabat pimpinan tinggi pratama, Administrator, Pengawas dan Fungsional yang dilantik dapat menjalankan tugas sebaik mungkin sesuai dengan tanggung jawab yang diberikan. Dan semoga, dengan amanah ini akan semakin meningkatkan semangat dan motivasi dalam mewujudkan kinerja pemerintahan yang lebih baik ,” tegasnya Iksan.

Iksan juga menghaprakan, bahwa dalam menjalankan tata kelola pemerintahan harus mengikuti perkembangan teknologi dengan membangun pemerintahan digitalisasi, pemamfaatan teknologi informatika harus menjadi bagian dari sistem pemerintahan.

“Ditengah pandemi covid 19 ini, aktivitas tatap muka dibatasi dan lebih banyak secara virtual, untuk itu kembangkanlah tata kelola pemerintahan dan pelayanan publik yang berbasis elektronik,” harapnya

Dalam kesempatan itu, Bupati dua periode ini juga tak lupa mengucapkan selamat kepada para pejabat yang baru saja dilantik itu.

“Atas nama pemerintah daerah, saya menyampaikan ucapan selamat dan sukses kepada para pejabat yang baru saja dilantik,” ucapnya.

Laporan: Nasrullah
Editor    : Abd. Rahman

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed