oleh

KMN Universias HKBP NOMMENSEN Melaksanakan Natal di Gunungsitoli

TOPIKTERKINI-GUNUNGSITOLI-Kesatuan Mahasiswa Nias atau disingkat KMN Melaksanakan Kegiatan Natal dikota Gunungsitoli Tepatnya tanggal 29 Dessmber 2020 Kemarin.

Pada pelaksanaan kegiatan Acara Natal Kesatuan mahasiswa Nias Universitas HKBP NOMMENSEN medan tahun 2020 dilaksanakan Di gedung Sangehao yang ada dikota Gunungsitoli

Menurut Arta Maruao Mahasiswa UHN jurusan hukum, fakultas hukum sekaligus sebagai Ketua panitia mengucapkan, banyak trimakasih kepada rekan2 panitia dari Stambuk 18 atas kerjasama yg baik sehingga pelaksanaan Natal dapat berjalan dengan lancar,

” Saya mengucapkan bnayak terimakasih kepada seluruh anggota KMN UHN Medan, BPH, DPM, Alumni dan juga tokoh-tokoh pemerintahan kepulauan Nias atas segala dukungan baik moril maupun materi sehingga terlaksananya kegitan Natal kita hari ini “, Tuturnya Ketua panitia Natal KMN sambik mengakhiri.

Kemudian, Yohanes Waruwu Dewan Pimpinan Majelis Ketua 1Yang sehari-harinya sebagai Mahasiswa fakultas ilmu sosial dan ilmu politik dalam sambutanya menyampaikan,

” Saya apresiasi kepada BPH KMN UHN Medan yg telah memprogram kan kegiatan dan secara khusus apresiasi yg setinggi-tingginya kepada panitia dari Stambuk 18 yg telah bersusah payah dan bekerja dengan dengan baik sehingga pelaksanaan acara Natal dapat dilaksanakan dan berjalan sukses”, katanya.

Selanjutnya, Sambutan dari Simson Hulu ketua BPH KMN UHN Medan
Menyampaikan, ” bahwa acara natal tahun ini merupakan salah satu program daripada BPH dan apresiasi kepada panitia atas kerja keras dalam menjalankan kepanitiaan sehingga KMB UHN Medan dapat melaksanakan acara natal tahun ini di pulau Nias”, Sebutnya.

Dari pantauan awak media turut hadir Berkat K. Laoly Anggota DPRD Provinsi Sumut, Trimen Harefa, SH., MH Anggota DPRD Kota Gunungsitoli, Darius Zebua,SH Mewakili Penasehat, Desman Nazara Mewakili Alumi KMN Dan kegiatan Acara Natal terlaksana dengan lancar dan penuh Hikmah. (E85)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed