oleh

Media Online Topikterkini.com Raih Penghargaan Protpim Award 2020

TOPIKTERKINI.COM, JENEPONTO –Media Online Topikterkini.com yang didukung sejumlah wartawan senior yang telah lulus uji kompetensi utama ini, raih penghargaan Protpim Award 2020 dari Pemerintah Kabupaten Jeneponto.

Piagam penghargaan tersebut, diserahkan langsung oleh Wakil Bupati Jeneponto, H. Paris Yasir kepada Nasrullah, Wartawan Topikterkini.com dalam acara refleksi dua tahun kepemimpinan H. Iksan Iskandar sebagai Bupati dan H. Paris Yasir sebagai Wakil Bupati di Ruang Pola Panrannuanta Kantor Bupati Jeneponto, 29/12/2020.

“Ini sebagai wujud Apresiasi Pemerintah Kabupaten Jeneponto atas dukungan dan kerjasama dalam mewujudkan Pembangunan dan pencapaian visi misi Bupati dan Wakil Bupati Jeneponto dua tahun kepemimpinan Periode 2018-2023,” ucap Bupati Jeneponto, Iksan Iskandar sebagaimana yang dituangkan dalam Piagam Penghargaan tersebut.

Sementara Pimpinan Umum/Pimpinan Redaksi/Penanggung Jawab Topikterkini.com Grup, Drs. Andi. Abd. Wahab MG Kr. Butung mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Jeneponto atas kepercayaannya memilih Topikterkini.com sebagai salah satu media penerima penghargaan Protpim Award 2020.

“Saya ucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Jeneponto atas kepercayaannya. Insya Allah, Topikterkini.com akan terus berbenah diri dalam menyajikan berita-berita yang berimbang, sebagaimana yang diamanahkan Undang-Undang Pokok Pers Nomor 40 tahun 1999 dan Kode Etik Jurnalistik,” ujar wartawan senior angkatan 1975 itu.

Laporan: Nasrullah
Editor    : Abd. Rahman

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed