oleh

Yayasan Amal Redena Indonesia Cabang Jeneponto Berbagi Buku Iqra

TOPIKTERKINI.COM – JENEPONTO: Yayasan Redena Indonesia diawal tahun 2021 ini kembali mendistribusikan Ratusan Buku Iqra kepada puluhan TKA TPA di Kecamatan Tamalatea Kabupaten Jeneponto(03/01/2020).

Topikterkini.com-Jeneponto- Yayasan Redena Indonesia diawal tahun 2021 ini kembali mendistribusikan Ratusan Buku Iqra kepada puluhan TKA TPA di Kecamatan Tamalatea Kabupaten Jeneponto(03/01/2020).  Bantuan buku Iqra ini diserahkan langsung oleh Ketua Yayasan Amal Redena Indonesia Cabang Jeneponto Bapak Said Arman, S.Pd secara kolektif kepada pengurus TPQ  dan disaksikan pula oleh Muhammad Syahrir, S.Pd, M.Pd ( Ketua DPK BKPRMI ) Kec. Tamalatea Kab.Jeneponto.  Dalam sambutannya, Ketua Yayasan Amal Redena Said Arman, S.Pd menyampaikan bahwa, Ini bentuk komitmen kami dalam rangka membantu sarana pembelajaran buku Iqra lembaga lembaga pendidikan Qur'an (TPQ) di Kabupaten Jeneponto, Kecamatan Tamalatea yang menjadi skala prioritas kami, setelah itu akan melebar ke kecamatan lain. Semoga bantuan ini bermanfaat dan berkah bagi anak2 generasi kita untuk menjadi generasi Qur'ani."ungkapnya.  Di sisi lain Pengurus DPK BKPRMI Kec.Tamalatea menyambut baik dan mengapresiasi penyaluran bantuan buku Iqra oleh Yayasan Amal Redena tersebut.   " kami sangat bersyukur dan mengapresiasi pengurus Yayasan Amal Redena Indonesia, ini sangat membantu pengelola TPQ khususnya di Kecamatan Tamalatea dalam menfasilitasi saran belajar berupa buku Iqra,mereka  sangat membutuhkan fasilitas belajar serta kami ucapkan banyak Terima Kasih atas  bantuan tersebut."ungkap Muhammad Syahrir dalam sambutannya.   Saat ini yang diprioritaskan bagi TPQ yang sangat membutuhkan, tahap awal di prioritaskan di kelurahan Tonrokassi dan keluruhan Tonrokassi Barat, kecamatan Tamalatea, insyaalah ini akan bertahap hingga menyeluruh kesetiap Desa dan Kelurahan.  Laporan : NasrullahBantuan buku Iqra ini diserahkan langsung oleh Ketua Yayasan Amal Redena Indonesia Cabang Jeneponto Bapak Said Arman, S.Pd secara kolektif kepada pengurus TPQ dan disaksikan pula oleh Muhammad Syahrir, S.Pd, M.Pd ( Ketua DPK BKPRMI ) Kec. Tamalatea Kab.Jeneponto.

Dalam sambutannya, Ketua Yayasan Amal Redena Said Arman, S.Pd
menyampaikan bahwa, Ini bentuk komitmen kami dalam rangka membantu sarana pembelajaran buku Iqra lembaga lembaga pendidikan Qur’an (TPQ) di Kabupaten Jeneponto, Kecamatan Tamalatea yang menjadi skala prioritas kami, setelah itu akan melebar ke kecamatan lain. Semoga bantuan ini bermanfaat dan berkah bagi anak2 generasi kita untuk menjadi generasi Qur’ani.”ungkapnya.

Di sisi lain Pengurus DPK BKPRMI Kec.Tamalatea menyambut baik dan mengapresiasi penyaluran bantuan buku Iqra oleh Yayasan Amal Redena tersebut.

” kami sangat bersyukur dan mengapresiasi pengurus Yayasan Amal Redena Indonesia, ini sangat membantu pengelola TPQ khususnya di Kecamatan Tamalatea dalam menfasilitasi saran belajar berupa buku Iqra,mereka sangat membutuhkan fasilitas belajar serta kami ucapkan banyak Terima Kasih atas bantuan tersebut.”ungkap Muhammad Syahrir dalam sambutannya.

Saat ini yang diprioritaskan bagi TPQ yang sangat membutuhkan, tahap awal di prioritaskan di kelurahan Tonrokassi dan keluruhan Tonrokassi Barat, kecamatan Tamalatea, insyaalah ini akan bertahap hingga menyeluruh kesetiap Desa dan Kelurahan.

Laporan : Nasrullah

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed