oleh

Polsek Bokat Imbau Masyarakat Jaga Kamtibmas Serta Patuhi Prokes Saat Gelar KRYD

Topikterkini.com Buol – Polsek Bokat menggelar Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) ke sejumlah titik rawan yang ada di Desa Kantanan Kecamatan Bokat Kabupaten Buol.

“Adapun tujuan KRYD yang dilakukan anggota Polsek Bokat yang dipimpin oleh Aipda Sudirman bersama anggota jaga Brigpol Irsan H. Madja dan Briptu Ardiansyah yaitu untuk menjamin stabilitas Kamtibmas pada jam-jam yang dianggap rawan terjadinya tindak kriminalitas,” kata Kapolsek Ipda Trijadi, Selasa(05/01/2021)

Kapolres Buol AKBP Dieno Hendro Widodo, S.I.K., melalui Kapolsek Bokat menjelaskan, selain mengimbau kepada masyarakat untuk selalu menjaga kamtibmas dan mematuhi aturan berlalu lintas di wilayahnya, pihaknya juga mengingatkan kepada sejumlah warga yang berhasil ditemui untuk tetap mematuhi protokol kesehatan (Protkes) dalam pencegahab Covid-19.

“Isi informasi yang disampaikan yaitu tentang 4M (memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak aman dan menghindari kerumunan. Dengan disampaikannya informasi tersebut, kami sangat berharap dapat menekan penyebaran Covid-19 serta dalam berkendara agar menggunakan helm demi keselamatan bersama,” harapnya.

Menurutnya, kepatuhan terhadap protokol kesehatan harus didukung oleh seluruh masyarakat. “Usaha kami tidak akan tercapai maksimal jika warga tidak mematuhi peraturan yang sudah ditetapkan oleh Pemerintah maupun Satgas Covid-19,” tutup Ipda Trijadi.

Laporan : Husni Sese

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed