oleh

Wujud Kepedulian, Babinsa Koramil 03/Idanogawo Jenguk Warga Yang Sakit

TOPIKTERKINI-NIAS-Dalam rangka wujud kepedulian terhadap warga binaannya, Personel Koramil 03/Idanogawo Kodim 0213/Nias Babinsa Serda Natal Tambunan dan Babinsa Serda Versan Lase turut serta melaksanakan Komsos dengan masyarakat Desa Awoni Lauso Kecamatan Idanogawo Kabupaten Nias Rabu (06/01//2021).
Adapun tujuan utama dilaksanakannya komsos ini adalah untuk menjenguk warga binaan yang sedang sakit digigit Ular piton. Dijelaskan Babinsa Serda Natal Tambunan, warga binaanya yang bernama Marlius Zebua (36 Thn) digigit ular piton pada saat berkunjung di rumah tetangga. “Kami mewakili teman-terman kami dari Koramil 03/Idanogawo sengaja menjenguk bapak Marlius Zebua untuk memberikan semangat dan memotivasi agar bapak cepat sembuh,” ujar Babinsa Serda Natal Tambunan memberi semangat.


Lebih lanjut diungkapkan Babinsa Serda Natal Tambunan mendoakan pak Marlius Zebua sehat kembali dan diberikan umur yang panjang oleh Tuhan Yang Maha Esa. “Tentunya sebagai Babinsa, kami harus senantiasa peduli dan perhatian terhadap warga binaan,” jelasnya.
Sementara itu, pak Marlis Zebua mengucapkan terimakasih kepada Babinsa Serda Natal Tambunan atas perhatian dan kepedulian terhadap dirinya yang mendapat musibah ini “Semoga kepedulian TNI terhadap warga akan menjadikan kepedulian yang membawa berkah dan semoga saya cepat sehat kembali,” katanya.

(Fon Zebua)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed