oleh

Resmikan Gedung Instalasi Radiologi RS HPDN, Ini Pesan Bupati Takalar

TAKALAR, TOPIKterkini.com – Pemerintah Kabupaten Takalar terus melakukan upaya peningkatan Pelayanan kesehatan, khususnya di RSUDH. Padjonga Dg. Ngalle yang terus melakukan pembangunan termasuk gedung radiologi yang dilengkapi dengan peralatan radiologi canggihnya.

Gedung Instalasi Radiologi yang dilengkapi dengan alat CTscan ini resmi digunakan ditandai dengan pengguntingan pita oleh Bupati Takalar H. Syamsari,S.Pt.,MM dihadiri Para Anggota Forkopimda, Dirut RSHPN, Kadis Kesehatan, Para Kepala RS di Takalar serta Para Kepala Puskesmas di Kab. Takalar. Senin (11/01/2021) pagi.

“Kita balap upaya kita untuk memiliki rumah sakit yang mempunyai daya saing. RS ini diisi oleh SDM yang mempunyai daya saing. Dengan memiliki daya saing, kita bisa mewujudkan pembangunan, pertumbuhan dan efisiensi yang merupakan ciri khas dari sebuah RS yang berdaya saing.” kata H. Syamsari di awal sambutannya.

Lanjut dikemukakan, bahwa pemerintah Kabupaten ingin RSHPDN tidak bersaing dengan RS Kabupaten tetapi bersaing dengan RS swasta yang mempunyai manajemen yang bagus.

“Saya titip pesan kepada manajemen RSHPDN, jika ingin memiliki daya saing harus bisa beradaptasi dengan seluruh pemikiran yang ada di dalam RS ini karena telah diisi oleh SDM yang berkualitas,” pesannya.

(Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed