oleh

Bupati Optimis, Jeneponto Raih WTP Tahun Ini

TOPIKTERKINI.COM – JENEPONTO: Bupati, Iksan Iskandar optimis, ditahun 2021 ini, Jeneponto akan meraih predikat Wajar Tampa Pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK).

Hal itu diungkapkan Iksan Iskandar dalam kegiatan Coffee Morning yang dihadiri Sekda, OPD, Kabag dan Camat se Kabupaten Jeneponto, setelah mendengar laporan evaluasi kinerja tim.

“Sesuai laporan yang disampaikan tim, kita optimis, Insya Allah tahun 2021 ini, Jeneponto akan mendapatkan predikat WTP,” ungkap Iksan Iskandar, 11/01/2021.

Bupati Optimis, Jeneponto Raih WTP Tahun IniDalam kegiatan Coffee Morning yang dilaksanakan diruang Pola Panrannuanta Kantor Bupati Jeneponto setiap hari Senin dan tetap mengedepankan protokol kesehatan itu, Bupati dua periode ini juga menegaskan kepada seluruh peserta Coffee Morning, Kepala OPD, Kabag dan Camat se Kabupaten Jeneponto, tentang urgensi kegiatan Coffee Morning, sebagai langkah strategis untuk memaksimalkan kualitas komunikasi, koordinasi, evaluasi dan proyeksi pemerintah Kabupaten Jeneponto.

“Hari ini saya meminta komitmen seluruh OPD, Kabag dan Camat untuk serius dan aktif dalam kegiatan coffee morning ini, kalau memang berhalangan sampaikan, kegiatan ini sangat penting, mengingat besarnya tanggung jawab yang harus dibarengi dengan komunikasi yang maksimal,” tegas.

Dalam coffee morning tersebut, Iksan Iskandar dalam arahannya menyampaikan beberapa proyeksi strategis yang harus dilakukan Pemerintah kedepan antara lain peningkatan Indeks Pembangunan Manusia (IPM), Adipura dan Peningkatan Opini BPK.

“Sebab dikesempatan coffee morning ini, saya ingin mendengar hasil kinerja dari tim yang sudah dibentuk, bagaimana progres Indeks pembangunan manusia, adipura dan opini BPK,” harapnya.

Laporan: Usman S
Editor : A. Baso Pangerang WMG

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed