oleh

Babinsa Koramil 10/Lolowau dan Warga Gotong Royong Bersihkan Kiri Kanan Jalan Desa

TOPIKTERKINI-NIAS SELATAN-Dalam mewujudkan lingkungan yang bersih dan asri, Babinsa Koramil 10/Lolowau Kodim 0203/Nias yang di pimpin oleh Serda Mediano Mendrofa bersama warga Desa Hiliwaebu Kecamatan Ulunoyo Kabupaten Nias Selatan, melaksanakan kerja bakti dengan cara membersihkan ranting dan rumput yang ada disepanjang jalan di Desa tersebut (12/01/21).

Kegiatan ini dilakukan untuk menciptakan gotong-royong dan kepedulian masyarakat terhadap kebersihan lingkungan sekitarnya. Kondisi ruas kanan-kiri jalan yang ditumbuhi rumput liar dan jalan tidak terpelihara kebersihannya.

Babinsa Koramil 10/Lolowau Serda Mediano Mendrofa mengatakan kegiatan kerja bakti ini merupakan upaya bersama dalam mewujudkan kepedulian terhadap kebersihan lingkungan khususnya jalanan umum di Desa Hiliwaebu ini.

“Kegiatan kerja bakti ini dilakukan karena kondisi kiri kanan jalan yang mulai ditumbuhi rerumputan menggangu pengendara dan pemandangan di sepanjang jalan” Kata Serda Mediano.

Lebih lanjut, Kegiatan ini juga sebagai upaya agar masyarakat selalu peduli dengan kondisi lingkungan terutama jalan umum yang mana sarana tersebut merupakan salah satu akses utama dalam meningkatkan kesejahteraan ekonomi warga dan kemajuan wilayah tersebut,” ungkapnya

Ditambahkan oleh Sertu Mediano Semoga dengan adanya sinergitas, gotong royong dan jalinan kerjasama yang baik ini akan semakin memperkuat Kemanunggalan TNI dan Rakyat,”jelasnya. (TZ).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed