oleh

Wapimpred topikterkini.com, Ahmadi Haruna Rilis Dua Puisi Buat Kapolda Sulsel

TOPIKTERKINI.COM – MAKASSAR | Wartawan senior yang juga penyair Dewan kesenian Makassar Drs. Ahmadi Haruna, kembali merilis dua buah puisi berjudul Refleksi malam tahun baru ” Jangan Cubit Aku” dan Tabe Losari, kedua karya sastra ini dipersembahkan buat Bapak Kapolda Sulsel, Irjen. Pol. Drs. Merdisyam M. Si.

Wapimpred topikterkini.com, Ahmadi Haruna Rilis Dua Puisi Buat Kapolda SulselMenurut Wapimpred Media Online topikterkini.com, Ahmadi Haruna, bahwa puisi yang ditulisnya terinspirasi dari pertemuan bersama Kapolda dengan jajarannya dan sejumlah wartawan media cetak dan online di Sulsel sehari sebulum malam tutup tahun 2020 yang di gelar di Dit. Pol Airud Makassar.

“Dimoment pertemuan tutup tahun saya menyimak dan menangkap ungkapan pak Kapolda, dan selaku pekerja seni, saya menilainya sangat pantas dikarya sastrakan, berupa puisi, dan inilah hasilnya” jelas Ahmadi yang belum lama ini telah meluncurkan buku puisinya, Air mata Corona.

Dimata Ahmadi, kerja kepolisian hari ini tidaklah sederhana ditengah mewabahnya virus Corona, terlebih saat moment penggantian tahun, yang baru lalu.

Namun kesiagaan ratusan personil dan kerjasama warga masyarakat mendukung program jaga jarak dan menghindari kerumunan terjalin sangat harmonis hingga tercipta kondisi aman dimalam pergantian tahun.

Bahkan, kata Ahmadi, hingga hari ini rekan rekan dari personil polsek dan TNI dibantu Satpol PP masih rutin memberikan educasi pada masyarakat agar disiplin dengan aturan protokol kesehatan.

Menyinggung dua karya sastra berupa puisi yang telah terbingkai dengan desain yang artistik, menurutnya, ia tengah mencari ‘waktu’ yang pas untuk menyerahkan langsung kepada Bapak Irjen. Pol. Drs Merdisyam M. Si.

(Redaksi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed