oleh

Laka Tunggal Jalur Batui Menewaskan Pengendara

TOPIKTERKINI.Com, BANGGAI – Laka Tunggal di Jalan Trans Sulawesi, Kelurahan Bakung, Kecamatan Batui, Kabupaten Banggai Rabu sore (13/1/2021) menewaskan pengendara motor.

Korban yang diketahui bernama Widi warga Desa Nonong, Kecamatan Batui menghembuskan nafas terkahir di Ruang Unit Gawat Darurat (UGD) Puskemas Batui.

Informasi diperoleh media ini k9rban bersama seorang kerabatnya mengendarai kendaraan roda dua jenis F1ZR melaju dari arah Desa Nonong menuju Batui. Setibanya ditempat kejadian dengan kondisi medan jalan menikung motor yang di kendarai Widi hilang kendali dan menabrak  pembatas jalan.

Lokasi kejadian laka tunggal yang menewaskan pengendara motor pada Rabu sore (13/1/2021). Foto : Ahmad Labino

‘Keduanya terlempar dari motor, korban Widi membentur pal pembatas, sedangkan Adi ikut terlempar” kata warga yang berada dilokasi kejadian

Akibat kecelakaan itu, korban Widi mengalami luka serius di bagian kepala dan mengeluarkan banyak darah. Sedangkan Adi mengalami patah tulang bagian lengan.

Warga yang berada disekitar kejadian menghubungi aparat Polsek Batui. Korban dievakuasi petugas dengan menggunakan mobil patroli. (Amad)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed