oleh

Sadaqah Jumat Berkah Bhayangkari Cabang Buol Kembali Berbagi Sembako

Topikterkin.com.Buol – Salah satu bentuk peduli Bhayangkari Cabang Buol menggelar Jum’at Berkah dengan cara berbagi kepada warga yang membutuhkan.

“Program jum’at berkah ini bertujuan membantu warga yang membutuhkan dengan membagi sembako yang telah dikemas rapi dalam dos coklat,” Ucap Ketua Bhayangkari Cabang Buol Ny. Dewi Dieno HW.

Menurut Ketua Bhayangkari Ny. Dewi Dieno bahwa penyaluran bantuan sembako tersebut kami serahkan secara simbolis kepada Bhabinkamtibmas Polsek Momunu Brigpol Ismail untuk di salurkan kepada warga yang membutuhkan, Jum’at(15/1/2021)

Bhabinkamtibmas Brigpol Ismail juga mengatakan bahwa warga yang akan diberikan bantuan sembako ini telah saya datakan yaitu mereka yang tinggal di Desa Potugu dan Pujimulyo Kecamatan Momunu Kabupaten Buol.

“Bantuan sembako tersebut telah disalurkan kepada warga yang membutuhkan yang diserahkan secara door to door di rumah warga serta memberikan himbauan agar warga tetap menerapkan protokol kesehatan dalam mencegah penyebaran covid-19,”ucapnya.

Salah satu warga yang menerima bantuan sembako mengucapkan ucapan terimakasih kepada Bhayangkari Cabang Buol.

“Saya mengucapkan terimakasih atas bantuan sembakonya, semoga kebaikan ini mendapat balasan yang setimpal dari Allah serta selalu dalam lindunganNya,”

Semoga bantuan yang kami berikan dapat meringankan beban warga ditengah pandemi covid-19 serta menjadi berkah bagi kita semua dalam berbuat kebaikan untuk mendapat ridho Allah SWT, ucap Ny. Dewi Dieno HW.

Laporan : Husni Sese

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed