oleh

Babinsa Tamasaju Bersama Warga Gotong Royong Bersihkan Pohon Tumbang

TAKALAR, TOPIKterkini.com – Babinsa Koramil 1426-03/Galut Desa Tamasaju Serma Suraking bersama warga masyarakat bergotong royong membersihkan pohon tumbang yang diakibatkan angin kencang, di Dusun Sawakung Desa Tamasaju Kecamatan Galesong Utara Kabupaten Takalar, Sabtu (16/1/2021).

Mendengar informasi adanya pohon tumbang Babinsa Desa Tamasaju Serma Suraking langsung menuju lokasi serta mengajak warga setempat bergotong royong membersihkan pohon yang menimpa jalanan yang mengakibatkan kemacetan.

“Pada kesempatan itu Babinsa menyampaikan sudah menjadi kewajiban kami sebagai Babinsa untuk selalu membantu warga masyarakat yang sedang mengalami musibah, dengan harapan kedepannya hubungan TNI dan rakyat semakin kuat dan kokoh, “ungkap Serma Suraking.

“Kami juga menghimbau kepada warga untuk tetap waspada dengan kondisi cuaca saat ini, curah hujan tinggi yang disertai angin kencang. Bila ada pohon besar didekat rumah kami anjurkan untuk menebangnya, “tutur Serma Suraking.

“Dan apabila terjadi hujan deras yang di sertai angin kencang diharapkan kepada warga agar jangan berteduh di bawah pohon karena ini bisa mengakibatkan terjadinya kecelakaan, “Tambahnya.

(Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed